Torres: Belajar Banyak

Torres: Belajar Banyak - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Torres: Belajar Banyak, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Torres: Belajar Banyak, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Torres: Belajar Banyak

lihat juga


Torres: Belajar Banyak

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Torres: Belajar Banyak

Torres: Belajar Banyak

Komentar : 15:06 24 Kamis, Oktober 2013
 
Fernando Torres, pencetak dua gol pertama kami saat mengalahkan Schalke 3-0 di kandang mereka, memuji pertahanan Chelsea dalam penampilan kami malam itu dan di beberapa pekan terakhir.

Sundulan pemain Spanyol ini di awal pertandingan diikuti dengan gol yang berawal dari serangan balik di babak kedua, sebelum Eden Hazard melengkapi kemenangan di Ruhr tersebut lewat skema serangan balik lainnya. Sebelum dua gol setelah babak kedua itu, pertahanan Chelsea diuji oleh tim Bundesliga ini, yang menguasai sebagian besar ball possession.

"Terkadang ketika Anda bermain melawan tim yang seringkali menguasai bola, Anda harus banyak berlari, dan penting untuk memiliki keseimbangan di pertahanan dan saya sangat gembira atas penampilan para pemain belakang dan Petr."

"Dasar permainan kami di beberapa pertandingan terakhir adalah pertahanan yang kuat dan mengeksploitasi ruang yang kami miliki, lewat serangan balik. Itu adalah cara yang tidak biasa digunakan Chelsea tetapi kami memiliki para pemain yang bisa bermain dengan cara seperti itu."

"Di babak kedua, kami tahu Schalke perlu membuat sedikit resiko karena kekalahan di kandang bukanlah hasil yang bagus bagi mereka, dan kami akan memiliki situasi serangan balik yang cepat, dan pada akhirnya hal itu benar-benar terjadi. Kami bisa mendapatkan dua atau tiga serangan balik dan bisa mencetak dua gol tambahan untuk menutup pertandingan. Kami bermain dengan percaya diri berkat gol di awal laga."

Dua kemenangan di Liga Champions setelah kekalahan di kandang dari Basel membuat Chelsea berada di puncak grup dan kekalahan dari tim asal Swiss tersebut diikuti dengan enam kemenangan dan satu seri di semua kompetisi.

"Kami telah banyak belajar pelajaran-pelajaran yang bagus musim ini sebagai sebuah tim," kata Torres.

"Ketika hasil-hasil seperti di Basel terjadi di awal musim, pertandingan-pertandingannya tidak terlalu krusial dan kami memiliki waktu untuk memperbaikinya seperti yang kami lakukan saat ini. Ketika pertandingan-pertandingan seperti itu terjadi di akhir musim, Anda bisa kalah dalam persaingan dan kehilangan gelar, dan itu tidak bagus."

"Ini adalah skuat yang muda dengan manajer yang baru, gaya yang baru, para pemain baru, dan tidak mudah untuk beradaptasi dengan cepat tetapi kami ada di trek yang tepat dan terus memperbaiki diri, kami terus membangun dan belajar sebagai sebuah tim. Semoga kami mempelajari semua pelajaran kami dan hal seperti itu tidak terjadi lagi."

"Manajer tahu bagaimana memotivasi tim dan di beberapa pertandingan setelah kami berbicara dengannya di jeda pertandingan, permainan kami meningkat di babak kedua."

"Ia berbicara kepada saya seperti ia berbicara dengan yang lainnya, dan saya tahu ia menyukai orang-orang yang mau bekerja. Jika kami semua mau bekerja keras, kami akan mendapatkan ganjarannya."

Penampilan Torres dalam beberapa penampilan terakhir mendapatkan komentar-komentar positif dan penampilan yang bagus seperti ini akan penting karena tim kini memasuki periode yang sibuk.

"Semoga ini adalah awal dari banyak pertandingan di mana saya bisa mencetak gol karena kami memiliki banyak pertandingan penting di hadapan kami, dimulai dengan melawan Man City dan Arsenal - pertandingan-pertandingan yang penting untuk menggapai puncak klasemen Premier League dan memenangi Piala Capital One."

"Saya siap untuk bermain jika saya harus bermain, saya siap untuk membantu dari luar jika saya harus berada di bangku cadangan. Kami memiliki skuat dan kami perlu semua orang untuk bisa bersama untuk bisa mencapai target kami."

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1703#oVIL4t7xEhTdeZBV.99


Demikianlah Artikel Torres: Belajar Banyak

Sekian Artikel Torres: Belajar Banyak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Torres: Belajar Banyak dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/torres-belajar-banyak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,