Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba

Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba

lihat juga


Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Blog Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba

Blog Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba

Komentar : 14 Mei 2013, Selasa 08:00
 
Perasaan yang menyenangkan. Seperti itulah pekan ini berakhir dan pekan yang baru, yang paling menentukan di musim ini, dimulai. Musim sepakbola ini akan segera berakhir dan mungkin momen terbaik masih belum tiba, sebagaimana terjadi di musim lalu. Dalam tujuh hari ke depan, kami memiliki peluang meraih gelar juara Eropa yang baru dan secara resmi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Saya mengatakan "perasaan yang menyenangkan" karena, menyusul hasil seri melawan Tottenham hari Rabu kemarin, kami menang di Villa Park sehingga satu pekerjaan yang wajib dilakukan tak perlu harus diselesaikan di pekan terakhir. Dan kami melakukannya. Tanpa kontribusi Lampard (lagi-lagi), segalanya tidak akan terjadi. Hari Sabtu kemarin, 11/05/2013, akan dikenang dalam sejarah klub sebagai hari di mana Frank menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi The Blues. Dan ia seorang gelandang!


Beberapa pemain memang memiliki bakat untuk muncul di waktu dan tempat yang tepat, dan Lamps adalah salah satunya. Saya ingin mengirimkan kekaguman dan ucapan selamat saya baginya! Saya tidak pernah melihat seorang gelandang yang begitu sering masuk ke dalam kotak penalti dan memiliki insting mencetak gol yang begitu tinggi. 203 gol, tepatnya. Tidak buruk! Dua diantaranya memberikan kami kemenangan dan membuat kami bisa bernafas menjelang pertandingan terakhir, dan tentu saja, memberikan kami kepercayaan diri untuk menghadapi partai final.

Dan ini adalah kali kedua dalam dua musim saya di Chelsea, kami akan tampil untuk memperebutkan trofi kejuaraan Eropa, kali ini Europa League. Saya sudah tak sabar menikmati atmosfer laga hari Rabu ini, mencoba mengorganisir perjalanan keluarga dan teman-teman saya, mengalokasikan tiket... Selalu seperti itu sebelum pertandingan seperti ini, dan saya harap bisa melakukan hal seperti ini berulang kali lagi di masa depan.

Kami akan melawan Benfica, tim yang memiliki sejarah di Eropa dan akan sangat sulit untuk dikalahkan, seperti yang kami rasakan di Liga Champions musim lalu. Memang para pemainnya sudah berganti, tetapi intinya masih tetap sama. Mereka adalah tim yang sangat kompetitif dengan para pemain seperti Cardozo, Luisao, Rodrigo, Pereira, Gaitan, dan favorit saya, Pablo Aimar. Selain itu, David Luiz mengatakan pada saya bahwa manajer mereka gemar menganalisis setiap detail sebelum pertandingan, jadi ini akan lebih sulit... Saya berharap laga nanti akan berlangsung bagus dan kami bisa merayakan trofi baru bagi klub bersama para fans kami! Akan sangat luar biasa memenangkan dua gelar kejuaraan Eropa dua tahun berurutan.

Di London, rekomendasi saya kali ini tidak jauh dari rumah saya. Di Sydney Street, tak jauh dari King's Road, ada Chelsea Farmers Market. Ketika cuaca bagus, apalagi di musim panas, menyenangkan untuk mampir dan menikmati toko-toko kecil di sana, restoran, dan atmosfer yang menyenangkan.

Juga, saya mengajak Anda untuk terus memperhatikan akun media sosial saya pekan ini, karena akan ada kejutan lagi. Saya harap bisa memberitahu Anda di postingan berikutnya bagaimana perasaan saya bisa memenangi Europa League! Kirim saya beberapa foto bagi Anda yang datang ke stadion, dan saya akan memilih yang terbaik dan mengunggah mereka di jejaring sosial saya.

Peluk hangat!

Juan

PS: Di pertandingan melawan Aston Villa, kami melihat dukungan dan tribut dari fans bagi Petrov. Saya ingin melakukan hal yang sama dan saya ingin kirimkan dukungan dan kekuatan baginya!
 



Official Club Sponsors
SAMSUNG adidas
AUDI DELTA Gazprom SAUBER Thomas Cook Singha
Premier League


Demikianlah Artikel Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba

Sekian Artikel Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Juan Mata: Pekan Yang Menentukan Telah Tiba dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/05/juan-mata-pekan-yang-menentukan-telah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,