Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat

Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat

lihat juga


Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat
 
Setelah melihat timnya melewati tes terbesar bagi kami sejauh musim ini berjalan, bisa dipahami jika Jose Mourinho sangat gembira.
Gol kemenangan di akhir pertandingan dari Fernando Torres membuat kami meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, dan meski ada masa ketika kami mendapatkan bahaya, tiga poin memang pantas didapatkan oleh The Blues, dan hasil akhir ini membuat kami naik ke peringkat kedua di atas Liverpool, hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen, Arsenal."Pertama-tama, saya merasa bersimpati pada mereka karena saya tahu bagaimana rasanya kalah di menit terakhir," katanya.
"Itu adalah perasaan yang sangat sulit, tetapi tentu saja itu adalah momen yang hebat bagi kami. Di babak pertama kami bermain fantastis melawan sebuah tim yang fantastis, yang mana tidak mudah. Kami lebih baik daripada mereka, yang mana tidak mudah. Kami sebenarnya bisa mencetak tiga gol di babak pertama, kami dominan, kami bermain baik, kami bermain indah."
"Di babak kedua kami bermain melawan tim yang hebat, seperti sebuah tornado datang dan anginnya begitu kuat mendorong kami untuk bertahan. Mereka mencetak sebuah gol dan setelah itu pertandingan menjadi 50-50, pertandingan bisa berjalan ke mana saja."
"Ketika semua orang berekspektasi hasilnya akan seri, bahkan kami sendiri, saya mencoba memainkan Samuel dan memberikan lebih banyak dorongan tetapi saya tidak mau terlalu mengambil resiko. Itu adalah jenis pertandingan yang ingin Anda menangkan tetapi Anda tidak ingin kalah di sana, karena jika kalah, Anda kehilangan poin dari tim calon juara, jadi saya ingin mengambil resiko namun tetap memiliki keseimbangan."
"Mereka juga tidak ingin kalah karena mereka mengganti seorang striker untuk seorang striker dan menaruh Kolarov di tengah, mereka senang dengan satu poin saja. Gol lalu datang dari aksi yang cerdas dari Fernando. Itu adalah kesalahpahaman antara Joe Hart dan Nastasic, tetapi Fernando sangat pintar dalam memanfaatkannya."
Mengenai pentingnya kemenangan ini"Tentu saja poin selalu penting, tetapi Anda bisa menang dan mengatakan kami tidak bermain baik, kami sangat beruntung, mereka dominan dan Petr Cech adalah man of the match, tetapi di sisi lain ada soal cara kami bermain di babak pertama."
"Kami bermain dengan sangat baik, di 10 menit pertama kami sangat tajam, sangat teknis dengan dinamika yang bagus. Kami mengubah posisi dan tidak takut kehilangan bola, meski kami tahu kuatnya mereka dalam melakukan serangan balik. Jika kami bisa bermain seperti ini melawan Man City, kenapa kami tidak bisa bermain seperti itu di setiap pertandingan Premier League? Itu adalah kepercayaan diri yang kami butuhkan."
"Hal terpenting adalah kami memiliki jumlah poin kami saat ini (20) dan kami telah bermain melawan Manchester United di tandang, Tottenham di tandang, Everton di tandang, City di kandang. Minggu depan kami menghadapi Newcastle, itu sangat sulit tetapi kami di atas sana (klasemen), tidak terlalu jauh (dari puncak klasemen) dan performa tim terus meningkat."
Mengenai selebrasi gol kemenangan yang ia lakukan"Saya ingin membelikan tiket musiman untuk anak saya tetapi mereka memberikan dia tiket musiman di belakang bench lawan."
"Mereka harus menggantinya dan memberinya tiket di belakang bench saya. Saya sudah berjanji akan berlari ke arahnya. Di pertandingan berikutnya Anda akan melihatnya di sana lagi. Ini adalah drama di menit terakhir. Musim lalu saya mengalahkan Manchester City di menit terakhir bersama Real Madrid, saya meluncur dengan lutut saya dan merusak pakaian saya."
"Saya kalah di menit terakhir melawan Bayern Munich dan rasanya seperti seseorang menikam saya dengan pisau dari belakang dan saya tidak melihatnya. Ini adalah emosi dari pertandingan ini, jika mereka percaya anak saya di sana, bagus. Jika mereka tidak percaya, saya minta maaf."
Mengenai Fernando Torres"Ia memberikan penampilan yang fantastis dan itu terasa lebih baik lagi karena hadir setelah kegagalannya di awal pertandingan, dan menjadi begitu bernilai karena di banyak kesempatan kegagalan memanfaatkan sebuah peluang yang mudah bisa memberikan dampak yang buruk bagi seorang striker."
"Itu adalah momen ketika ia memutuskan bahwa ia akan menjadi pemain terbaik di pertandingan ini. Fans juga luar biasa dan sangat mendukungnya, mereka melihat bagaimana ia bekerja keras untuk tim, ia tajam dan memiiki kekuatan dan kami gembira untuknya."
"Saya tidak melakukan apa-apa, mudah bagi saya untuk mengatakan saya melakukan ini atau itu (untuk Torres) tetapi saya tidak melakukan apa-apa. Kami bekerja dengan metodologi kami yang kami percayai akan meningkatkan ketajaman dan kecepatan pemain di 15-20 menter pertama. Anda bisa melihatnya dari cara John (Terry) bermain, ia terlihat begitu ringan dan hebat. Itu adalah metodologi yang membantu para pemain, kami bermain dengan intensitas yang tinggi dalam periode yang pendek dan hal itu membantu mereka untuk lebih tajam. Ia bertanggung jawab (atas peningkatan performanya) karena ia bekerja sangat keras sejak saya datang, sejak hari pertama. Terkadang ia duduk di bangku cadangan, terkadang ia tidak dipilih atau saya meninggalkannya di rumah, jadi pujian harus dialamatkan kepadanya."
"Bersama saya, saya hanya memiliki kenangan yang bagus dengan Fernando. Saya tahu ini baru sebentar, tiga atau empat bulan. Sebuah peluang yang gagal bukanlah masalah, ia di depan saya dan bertarung, tim kami bukanlah tim yang mengandalkan fisik dan kami membutuhkan aspek fisiknya di sana."


"Para pemain yang bermain di belakangnya; Schurrle rapuh, Juan kecil, Oscar rapuh, Hazard kecil. Anda bisa melihat City, bahkan Aguero, ia memiliki tubuh yang kecil tetapi bertenaga, jadi kami membutuhkan Fernando, ia memberikan kami banyak hal. Setelah itu, jika mencetak gol atau tidak bukanlah masalah, kami tahu kami bisa mengandalkannya."



Demikianlah Artikel Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat

Sekian Artikel Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Komentar Pasca Pertandingan: Momen Yang Hebat dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/komentar-pasca-pertandingan-momen-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,