Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat

Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat

lihat juga


Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi SkuatKebijakan rotasi akan tetap diterapkan Arsene Wenger dalam derby London kontra Chelsea di Piala Liga.

GOALOLEH   HALIM CYCLE


Arsene Wenger tak akan menepikan kebijakan rotasi untuk skuat Arsenal saat didatangi Chelsea di Emirates pada putaran keempat Capital One Cup, Selasa (29/10) malam waktu setempat.

Sang bos asal Prancis terbiasa memainkan mayoritas pemain lapis kedua di ajang ini demi menjaga kebugaran tim mengarungi empat kompetisi berbeda. Strategi itu tak akan diubahnya terlepas dari level kekuatan lawan yang akan dihadapi.

"Saya akan melakukan rotasi melawan Chelsea tapi tetap dengan tim yang memiliki kans bagus untuk lolos," ujar Wenger di situs resmi Gunners.

"Anda sedikit mencemaskan tentang keletihan tapi tak terlalu. Terkadang ketika Anda bermain setiap tiga hari Anda terlihat lelah dan kemudian dalam tiga hari Anda 'terbang' lagi."

"Hal ini berjalan dalam siklus," pungkas The Professor.

Arsenal melaju ke babak IV Piala Liga usai melewati West Bromwich Albion melalui adu penalti, sedangkan Chelsea lolos berkat kemenangan 2-0 atas Swindon Town.


Demikianlah Artikel Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat

Sekian Artikel Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Kontra Chelsea, Arsene Wenger Tetap Rotasi Skuat dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/kontra-chelsea-arsene-wenger-tetap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,