Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City

Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City

lihat juga


Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Torres cetak gol kemenangan kontra Manchester City.Torres sukses memanfaatkan kesalahan Hart dan mencetak gol kemenangan bagi Chelsea di menit-menit akhir dan menganggap kemenangan itu pantas mereka raih.

GOALOLEH   YOPI ADIE

Fernando Torres merasa Chelsea pantas menang 2-1 atas Manchester City setelah mengkonversiblunder Joe Hart menjadi gol di menit akhir, Minggu (27/10).

City sempat mampu menyamakan kedudukan setelah sepakan dahsyat Sergio Aguero menggagalkan keunggulan Chelsea yang lahir dari gol pertama Andre Schurrle bagi Chelsea.

Namun Torres sukses memanfaatkan kesalahan Hart dan mencetak gol kemenangan bagi Chelsea di menit-menit akhir.

"Saat hal itu (gol kemenangan) terjadi kontra tom besar seperti Manchester City, menit akhir laga terasa menyenangkan," ujar penyerang ini pada Sky Sports.

"Saya pikir 1-1 bukanlah hasil yang adil. Kami mengendalikan permainan hampir setiap waktu. Kami menciptakan banyak peluang, terutama di babak pertama. Namun seperti yang Anda lihat, mereka memiliki pemain seperti Aguero. Mereka bisa mencetak gol di setiap waktu."

"Akhirnya, saya pikir kami memenangkan laga yang pantas kami menangkan dan kami senang karena ini adalah kemenangan pertama atas salah satu pesaing gelar Liga Primer. Anda takkan pernah tahu momen mana yang akan jadi paling penting dalam laga. Itu adalah umpan jauh, tak terjadi kesepahaman antara bek dan kiper, dan Anda menang laga lewat kejadian itu."

"Setiap bola harus menjadi bolang terpentin dalam laga karena itu bisa menjadi bola yang memberikan keunggulan," pungkas penyerang Spanyol ini.


Demikianlah Artikel Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City

Sekian Artikel Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Fernando Torres: Kami Pantas Kalahkan Manchester City dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/fernando-torres-kami-pantas-kalahkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,