Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3

Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3

lihat juga


Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3

Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3

Komentar : 07:38 23 Rabu, Oktober 2013
 
Ringkasan
Sebuah kemenangan 3-0 di Schalke berhasil diamankan berkat sepasang gol Fernando Torres dan gol Eden Hazard di akhir pertandingan, dan membuat The Blues kini berada di puncak Grup E dan meraih kemenangan keempat secara berturut-turut.

Sudah tujuh pertandingan tanpa kekalahan berlangsung bagi anak-anak asuhan Jose Mourinho ini, dengan 19 gol tercipta dalam perjalanannya, dan kami akan menghadapi pertandingan Premier League pada hari Minggu melawan Manchester City di Stamford Bridge dalam kondisi yang bagus.

Babak pertama
Tuan rumah masih belum kebobolan di kompetisi ini musim ini, dan kami memulai pertandingan dengan positif setelah sebuah serangan balik yang cepat membuat kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Oscar dan Andre Schurrle bekerja sama dan diakhiri dengan tendangan Torres, namun bola masih terdefleksi pemain lawan dan keluar lapangan.

Tetapi beberapa saat kemudian, sebuah serangan balik cepat kami lainnya akhirnya menciptakan gol pertama bagi The Blues.

Cahill menyapu umpan silang Dennis Aogo dari dalam kotak penalti kami dan bola jatuh ke kaki Hazard di sisi kiri lapangan, yang dengan cepat menggiringnya ke depan. Setelah terjadi kerja sama apik antara Hazard, Oscar, dan Schurrle, kami kembali mendapatkan tendangan penjuru. Umpan Frank Lampard sangat bagus, dan setelah diflick oleh Branislav Ivanovic, Torres tiba di tiang jauh untuk menyundul bola ke dalam gawang dan memberikan kami keunggulan.


Ini merupakan untuk pertama kalinya Torres menjadi starter setelah pertandingan melawan Tottenham, dan merupakan cara sempurna baginya untuk mengumumkan kembalinya ke line-up.

The Blues banyak bermain bertahan dan membuat masalah bagi tuan rumah lewat serangan balik, dan setelah 20 menit babak pertama berjalan, pendekatan seperti itu terlihat bekerja dengan baik.

Hazard dan Oscar terutama terlihat paling berbahaya, dan di salah satu pergerakan mereka, yang juga dibantu dengan Ivanovic, berakhir dengan tendangan Oscar yang masih melebar dari sasaran, meski seharusnya ia bisa setidaknya membuat kiper Timo Hildebrand kerepotan.

Tim tuan rumah menghadapi pertandingan ini dengan modal sebagai pemuncak Grup E setelah meraih poin maksimal di dua partai pembuka, dan mereka terus memberikan ancaman kepada pertahanan kami, namun John Terry dan Cahill bertahan dengan solid, di mana sang nama terakhir beberapa kali membuat intervensi yang krusial.

Namun pertahanan kami sempat terbuka dan Schalke seharusnya bisa menyamakan kedudukan. Roman Neustadter memberikan umpan yang hebat ke belakang Azpilicueta, memberikan Atsuto Uchida kesempatan hebat untuk menyamakan kedudukan, tetapi sang bek kanan, mungkin karena tidak familiar dengan teritori tersebut, melepaskan tendangan keras yang melayang tinggi ke tribun paling vokal dari pendukung tuan rumah.


Tuan rumah mulai bangkit menjelang jeda pertandingan, dan dua kali memiliki peluang bagus dalam waktu berdekatan. Petr Cech hanya bisa menepis umpan silang Draxler, dan ketika bola jatuh ke kaki Christian Clemens, dibutuhkan blok Azpilicueta untuk mempertahankan keunggulan kami.

Tak lama kemudian, sang kiper kembali menunjukkan kemampuan hebatnya untuk menepis sundulan Neustadter.

Babak kedua
Jones menjadi pemain pertama yang mendapatkan kartu kuning setelah menekel Ramires dua menit babak kedua berjalan, dan tiga menit kemudian, kami nyaris menambah keunggulan kami.

Seperti gol pembuka kami, kali ini awalnya pun dari eksekusi tendangan mati Lampard, kali ini tendangan bebas, dan Torres lalu menyundulnya ke arah gawang, namun bola hanya mengenai mistar gawang.

Setelah tim tuan rumah mendominasi akhir babak pertama, Mourinho ingin para pemainnya mengambil kontrol pertandingan dan tidak mengizinkan Schalke memilikinya lagi.


Lampard dan Torres kembali bekerja sama, dan setelah sang striker menerima bola, ia lalu melepaskan umpan silang ke depan gawang, namun meski ide tersebut cerdas, kecepatan umpannya membuat Oscar atau Hazard berkesempatan kecil untuk bisa mengejarnya.

Di sisi lain lapangan, Schalke tetap memberikan ancaman, dan Benedikt Howedes mungkin merasa ia seharusnya bisa beraksi lebih baik ketika ia tiba di dalam kotak penalti untuk menerima umpan Jones, tetapi ia hanya bisa menyundul bola melebar dari gawang Cech.

Namun dengan 22 menit waktu tersisa, lewat sebuah serangan balik lainnya, skor berubah menjadi 2-0. Gol ini banyak bergantung pada kemampuan Hazard. Setelah serangan Schalke berhasil dipatahkan, ia melewati dua pemain, melepaskan umpan kepada Oscar. Pemain asal Brasil ini berhasil bertahan dari upaya pemain belakang yang mengganggunya, dan lalu melepaskan umpan ke dalam are apenalti. Torres berada di tempat yang tepat untuk menyelesaikannya dan menggandakan jumlah golnya malam itu.

Itu adalah sebuah gol dengan kualitas yang tinggi dan membuat para suporter Chelsea yang melakukan perjalanan ke Jerman melompat-lompat gembira.

Dengan keunggulan dua gol, jelas tidak ada keinginan untuk mengambil resiko dan Mourinho pun membuat pergantian pertamanya malam itu, dengan mengganti Schurrle dengan John Mikel Obi yang lebih defensif, lalu menarik Oscar dan memasukkan kompatriotnya, David Luiz, yang kemudian mengisi posisi gelandang.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, kami benar-benar membuat laga ini berakhir dengan gol ketiga.


Sebuah sapuan dari Ramires berakhir di kaki Hazard, dan saat pemain Belgia ini berlari ke arah gawang, ia berhasil melewati pemain belakang lawan dan melakukan penyelesaian akhir yang bagus, yang merupakan gol pertamanya di Liga Champions, dan gol yang menyegel malam yang fantastis bagi The Blues.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Ramires, Lampard; Hazard (Eto'o 88), Oscar (David Luiz 83), Schurrle (Mikel 71); Torres.
Cadangan: Schwarzer, Bertrand, Willian, Mata
Pencetak gol Torres 5 and 68, Hazard 87
Kartu kuning Cahill 54

Schalke (4-2-3-1): Hildebrand; Uchida, Howedes (c), Matip, Aogo; Neustadter, Jones (Kolasinac 70); Clemens, Meyer (Goretzka 78), Draxler; Boateng (Szalai 70)
Cadangan: Fahrmann, Hoogland, Santana, Fuchs
Kartu kuning Jones 47, Neustadter 67

Wasit Viktor Kassai (Hungaria)
Jumlah penonton 54,442
 

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1699#9Jxz8rsKwigGYGD2.99


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3

Sekian Artikel Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Laporan Pertandingan: Schalke 0 Chelsea 3 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/10/laporan-pertandingan-schalke-0-chelsea-3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,