MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal

MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal

lihat juga


MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Sosok Andre Schurrle bertanggung jawab atas dua gol cepat yang dicetak oleh Chelsea kala membantai Arsenal enam gol tanpa balas. Bermula dari aksi gelandang Jerman ini, gol pertama yang dicetak Samuel Eto'o lahir, sebelum gol kedua bagi Chelsea ia cetak dengan kakinya sendiri. Bisa dikatakan, ia adalah pemukul genderang pesta pertama di Stamford Bridge, Sabtu (22/3).

Baru lima menit laga berjalan, seorang Schurrle sudah menusuk ke dalam kotak penalti dan memberikan operan pada Eto'o. Penyerang Kamerun ini dengan tenang memperdaya bek Arsenal dan menceploskan bole dengan kaki kirinya ke gawang Wojciech Szczesny.

PEMAIN TERBAIK

Andre Schurrle
Menit bermain90
Gol3
Assist0
Tembakan (akurat)3 (3)
Umpan (% akurat)19 (74%)
Sentuhan39
Umpan kunci2
Dribling1
Laporan Pertandingan


Dua menit berselang, giliran Schurrle yang mencetak gol dengan kakinya sendiri. Tentu ia harus berterima kasih pada sosok Nemanja Matic yang mencuri bola sebelum memberikan bola pada sang gelandang. Schurrle pun melepas sepakan keras mendatar yang membuat Szczesny memungut bola dari gawangnya lagi.

Dua gol cepat ini menjadi kunci. Setelah dua gol tercipta, Arsenal tampak begitu terpukul secara psikologis, bahkan di menit ke-15 mereka harus kehilangan Kieran Gibbs karena kartu merah. Bermain dengan 10 orang, Gunners kembali kebobolan lewat tendangan penalti Eden Hazard. Lima menit jelang jeda, giliran Oscar yang membobol gawang Szczesny dan skor jadi 4-0 di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Oscar kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menaklukkan Szczesny. Terakhir, Mohamed Salah yang jadi penutup persta di Stamford Bridge. Memanfaatkan kelengahan lini belakang Arsenal, yang sudah telanjur hancur mentalnya, ia menyambul umpan jauh Matic dan menaklukkan Szczesny dengan mudah. Skor 6-0 pun jadi hasil akhirnya.

Menang 6-0 di Stamford Bridge, semua pemain Chelsea jelas bisa dinobatkan jadi bintang lapangan. Mereka sempurna dari belakang hingga depan, memanfaatkan "kerusakan" Arsenal dengan benar. Namun, kecemerlangan Schurrle tetap patut diacungi jempol.

Gelandang 23 tahun ini selalu mengancam pertahanan Arsenal dengan konstan, seiring dirinya terus berusaha melewati bek demi bek. Gol pertama dan kedua yang terjadi begitu cepat sekaligus jadi kunci kemenangan The Blues karena ia memberikan shock therapy yang diikuti empat gol lainnya. Berkat kecemerlangannya, London hari ini berwarna biru.



Demikianlah Artikel MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal

Sekian Artikel MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel MAN OF THE MATCH Chelsea Vs Arsenal dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/man-of-match-chelsea-vs-arsenal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,