West Ham 0 Chelsea 3

West Ham 0 Chelsea 3 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul West Ham 0 Chelsea 3, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan West Ham 0 Chelsea 3, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

West Ham 0 Chelsea 3

lihat juga


West Ham 0 Chelsea 3

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
West Ham United
0:3
Chelsea

West Ham United

Chelsea

West Ham 0 Chelsea 3

Waktu Pertandingan (Lokal) : 17:30 23 Sabtu, November 2013
Waktu Pertandingan (Indonesia) : 00:30 24 Minggu, November 2013
Tempat : Upton Park
Penonton : 34977
Ringkasan
Penampilan tanpa belas kasihan Chelsea di London timur membuat kami naik peringkat ke posisi ketiga di klasemen sementara Barclays Premier League, dengan jumlah poin yang sama seperti Liverpool. Sepasang gol dari Frank Lampard dan satu gol Oscar membuat kami meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United.

Lampard membuka keunggulan lewat titik penalti di menit ke-21 setelah Oscar dijatuhkan oleh Jussi Jaaskelainen, dan pemain asal Brasil ini menambah keunggulan kami 13 menit kemudian lewat tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

The Blues mengontrol sebagian besar jalannya pertandingan, dan meskipun West Ham sempat memberikan ancaman di babak kedua, Lampard  memastikan kemenangan kami ketika ia membuat skor menjadi 3-0, 12 menit sebelum laga berakhir.

Babak pertama
Sementara Chelsea telah melalui dua pertandingan tanpa kemenangan di PremierLeague, tuan rumah tengah mencari kemenangan pertamanya dalam empat pertandingan. Memulai pertandingan dengan positif menjadi begitu penting, dan Chelsea lah yang terlihat lebih berbahaya di awal pertandingan.

Peluang berkualitas pertama di pertandingan ini datang dari Oscar, yang memberikan umpan yang sangat bagus kepada Eden Hazard. Umpan silang pemain Belgia ini bisa diblok dan menghasilkan tendangan penjuru, dan meskipun eksekusi Lampard cukup bagus, West Ham, lewat kombinasi James Collins dan Cole, mampu menghalau bola keluar dari wilayah mereka.

Tak lama kemudian, Hazard, yang memulai laga dengan baik, memberikan umpan kepada Eto'o di dalam kotak penalti, tetapi tendangan sang striker masih bisa didefleksi keluar oleh James Tomkins.

Sam Allardyce mengeset timnya untuk bertahan dengan sebanyak mungkin pemain di belakang bola ketika kami menguasai bola, dan perlu 18 menit bagi mereka untuk akhirnya memberikan ancaman. Stewart Downing memberikan umpan silang dari sisi kiri yang kemudian diteruskan oleh Kevin Nolan ke arah Cole, beruntung Terry bisa memblok upaya mantan rekan setimnya tersebut.

Namun dua menit kemudian, mereka harus membayar kegagalan mereka tersebut dengan keunggulan kami.

Back-pass yang gegabah yang mengenai lutut Guy Demel membuat Oscar mendapatkan peluang bagus di depan gawang, dan saat sang pemain berusaha melewati Jaaskelainen, penjaga gawang West Ham itu menjatuhkannya, membuat wasit Chris Foy tak punya pilihan selain memberikan hadiah penalti.


Pelanggaran itu terlihat bisa membuat Jaaskelainen dikeluarkan, namun Foy melihatnya secara berbeda dan membuat Mourinho dan para pemainnya merasa frustasi dengan keputusannya.

Lampard menjadi eksekutor penalti dan, di depan Tribun Bobby Moore, ia mengeksekusinya dengan keras sehingga bola menghujam bagian atas dalam gawang. Fans tuan rumah mencemoohnya, suporter tandang merayakannya dengan begitu meriah, namun yang terpenting, kami memiliki keunggulan yang penting.

Itu merupakan gol keempat Lampard dalam lima pertandingan melawan mantan klubnya dan gol penalti ketiganya di Upton Park.

Gol itu membuat permainan  The Blues menjadi lebih hidup dan kami mulai mengambil kontrol pertandingan. Lampard memiliki dua peluang bagus dalam dua kesempatan; yang pertama tendangan kaki kanan yang masih sedikit melebar dan kemudian sebuah sundulan memanfaatkan umpan silang yang bagus dari Hazard.

Ancaman yang kami berikan semakin meningkat di setiap serangan, dan bukan hal yang mengejutkan jika 13 menit kemudian, kami mampu menambah keunggulan kami.

Lampard mendapatkan peluang untuk memainkan bola dan mengumpannya kepada Hazard, yang kemudian meneruskannya kepada Oscar lewat sebuah flick. Para pemain bertahan West Ham mencoba menutup pergerakan Oscar, namun ia mampu melepaskan tendangan yang melewati Jaaskelainen dan mengarah ke pojok bawah gawang.

Allardyce terlihat khawatir dengan arah pertandingan, dan ia pun melakukan dua pergantian dengan menarik Cole dan Collison dan menggantinya dengan Mohamed Diame dan Modibo Maiga.


Menjelang berakhirnya babak pertama, Eto'o membuat Jaaskelainen harus melakukan penyelamatan yang brilian, sementara umpan silang Oscar masih terlalu kencang untuk disambut oleh Lampard.

Babak kedua
Melihat penampilan kami di babak pertama, tidak mengherankan jika kami menghadapi babak kedua dengan 11 pemain yang sama. Dengan adanya pemain seperti Juan Mata dan Andre Schurrle di bench, Mourinho memiliki cukup banyak pilihan jika harus melakukan pergantian.

Lima menit babak kedua berjalan, hasil akhir pertandingan nyaris dipastikan ketika Cahill menyundul tendangan penjuru Lampard, tetapi untungnya West Ham memiliki Mark Noble yanng mampu menghalau bola tepat di depan garis gawang, dan membuat skor tetap 2-0.

Babak kedua berjalan seperti babak pertama berakhir, di mana The Blues cukup banyak mennguasai bola dan terlihat selalu mengancam setiap kali kami menyerang, di mana salah satunya nyaris menciptakan gol yang sangat baguss.

Perubahan taktik dari 4-2-3-1 menjadi 4-3-3 juga berimbas positif, karena kehadiran satu gelandang tambahan di lini tengah membuat kami bisa mendikte permainan.

Setelah menggagalkan serangan West Ham, yang jarang terjadi, Azpilicueta membawa bola dari belakang dan, setelah Oscar Ramires, dan Eto'o saling mengumpan, bek Spanyol itu, yang berlari di sepanjang lapangan, memberikan umpan kepada Oscar tetapi tendangan voli pemain asal Brasil ini, yang sepertinya akan bisa menjadi gol, masih melebar.

Eto'o juga nyaris bergabung dengan Lampard dan Oscar dalam daftar pencetak gol, kali ini tendangan melengkungnya yang indah hanya meleset beberapa centimeter dari pojok atas gawang.

West Ham sempat memiliki peluang bagus yang bisa membuat mereka mengecilkan ketertinggalan, namun tendangan Maiga, yang terlihat seharusnya bisa menjadi gol, masih melebar ke sisi kanan gawang Petr Cech.

14 menit jelang berakhirnya pertandingan, Mourinho membuat pergantian pertama dengan mengganti Eto'o, yang tampil impresif, dengan mantan pemain The Hammers, Demba Ba, dan tugasnya yang pertama adalah ikut membantu tim bertahan menghadapi tendangan penjuru setelah Branislav Ivanovic dengan brilian menyundul bola keluar dan menghalangi Matt Jarvis mendapatkan umpan bagus dari Downing.

Namun beberapa menit kemudian, kontes ini berakhir setelah kami bisa membuat skor menjadi 3-0. Lampard menggandakan jumlah golnya dengan memanfaatkan bola rebound dan menendangnya dengan keras melewati Jaaskelainen.


Schurrle lalu memaksa Jaaskelainen melakukan penyelamatan di menit-menit terakhir, sebelum gol Ba tidak disahkan wasit karena offside.

Chelsea (4-3-3): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (k), Azpilicueta; Ramires, Mikel, Lampard; Oscar (Schurrle 82), Eto'o (Ba 78), Hazard (Essien 84).
Cadangan: Schwarzer, Cole, Mata, Willian.
Pencetak gol Lampard 21 (pen) and 81, Oscar 33

West Ham United (4-2-3-1): Jaaskelainen; Demel, Collins, Tomkins, O'Brien; Collison (Maiga 39), Noble; J Cole (Diame 39), Morrison, Downing; Nolan (k) (Jarvis 76).
Cadangan: Adrian, McCartney, Taylor, C Cole.

Wasit Chris Foy
Jumlah penonton 34,977


Demikianlah Artikel West Ham 0 Chelsea 3

Sekian Artikel West Ham 0 Chelsea 3, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel West Ham 0 Chelsea 3 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/11/west-ham-0-chelsea-3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,