Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting

Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting

lihat juga


Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting

Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting

Komentar : 11:28 24 Minggu, November 2013
 
Penampilan Chelsea yang impresif di Upton Park membuat kami meraih kemenangan 3-0 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan kami atas lawan-lawan dari London musim ini.

Yang terpenting, hasil ini membuat kami naik peringkat ke posisi tiga di klasemen sementara Barclays Premier League di atas Southampton, dengan jumlah poin yang sama dengan Liverpool.

Bisa dimengerti jika Jose Mourinho merasa gembira dengan penampilan timnya ini, dan bos The Blues ini pun memberikan pujian pada sikap para pemainnya.


Mengenai penampilan tim
"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami, kami sangat nyaman," katanya. "Saya tidak bisa mengatakan bahwa segalanya dalam kontrol kami karena jika skor menjadi 2-1 saat pertandingan tinggal 15 menit lagi, yang mana memang bisa saja terjadi, akan membuat segalanya menjadi sulit, tetapi kami tampil sangat solid. Skor sebenarnya bisa saja menjadi 3-0 sebelumnya (sebelum Lampard mencetak gol keduanya), dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Semua orang di stadion ini pasti memiliki pendapat yang sama."

"Ada beberapa pertandingan di mana kami bermain sangat baik. Dari semua pertandingan tandang kami di Premier League, ini adalah di mana kami sangat solid dan konsisten. Kami menjalani babak kedua yang sangat bagus saat melawan Spurs tetapi kami tidak bermain baik di babak pertama. Kami memiliki beberapa momen bagus saat melawan Norwich tetapi pertandingan itu tidak sempurna. Hari ini, dari menit pertama sampai terakhir, kami sangat solid, sangat nyaman, dan semua orang berkomitmen untuk menjaga gawang tetap tak kebobolan melawan tim yang sangat sulit, di mana setiap bola mati bisa jadi ancaman dan mereka sangat mengandalkan fisik. Kami bisa menghadapi gaya itu dengan baik dan pada saat yang sama, ketika kami memiliki bola, kami bermain menurut kualitas kami."

"Kami bermain dengan gaya di mana semua orang merasa sangat nyaman. Kami mengatur tim dengan cara di mana Hazard tidak perlu bertahan, ia mendapatkan perlindungan dari pemain di belakangnya sehingga ia hanya perlu menerima bola, berbalik, dan berlari. Memang, ada sedikit perasaan frustasi karena kami tidak bisa mencetak gol ketiga lebih cepat karena ketika Anda bertandang ke tim seperti West Ham, 2-0 tidaklah cukup. Jika mereka mencetak gol di menit ke-89, Anda dalam bahaya. Ini adalah kemenangan yang penting."

Mengenai kemungkinan kartu merah Jussi Jaaskelainen
"Saya berbicara kepada Chris Foy dan ia katakan pada saya bahwa itu bukan kartu merah, jadi jika ia bicara seperti itu, dan ia berada 10 meter dari kejadian sedangkan saya 15 meter, saya tidak ingin mendiskusikannya. Wasit bertindak sangat bagus, hakim garis pun demikian, itu mungkin saja bisa diganjar kartu merah tetapi jika Chris Foy menganggapnya tidak, tidak apa-apa."

Mengenai dua gol Frank Lampard
"Ia bermain sangat baik, ia salah satu pemain yang tampil sangat nyaman di atas lapangan. Ia bermain agak berbeda dari sebelumnya dengan adanya Mikel yang bisa melindunginya jadi ia bisa lebih banyak menyerang. Kami tahu mereka banyak memainkan umpan-umpan jauh dan tentu Mikel lebih baik daripadanya di udara untuk menghadapi umpan jauh di depan para bek."

"Setelah itu Lamps merasa lebih bebas untuk maju dan mendukung tim dari area tendangan. Sebenarnya, ketika tim bermain baik, lebih mudah bagi para pemain untuk memproduksi penampilan individu yang lebih baik."

"Ia berada di momen di mana tidak ada yang harus dibuktikannya lagi, ia hanya perlu menikmati tahun-tahun terakhir dalam karirnya, mencoba untuk bermain dalam level semaksimal yang ia bisa dan mencoba mencetak gol-gol, karena mencetak gol adalah bagian dari DNAnya sebagai seorang pemain, dan menikmati hidupnya."

"Saya pikir saya datang di momen yang tepat. Saya adalah manajernya di momen terbaik dalam karirnya dan sekarang saya kembali untuk menikmati periode terakhir dalam karirnya. Ketika ia memiliki hubungan seperti itu dengan manajernya, ia bisa merasa lebih nyaman dan menikmati dirinya sendiri."

Mengenai penampilan Oscar
"Ia bermain fantastis, tidak peduli di manapun, di lini tengah ataupun di posisi sayap, ia bekerja keras, merebut bola, menekan lawan, dan membuat mereka kesulitan ketika mereka menguasai bola. Ketika ia memiliki bola, ia bisa memberi assist dan mencetak gol. Ia masih sangat muda,, tidak mudah sukses di negara ini ketika Anda memiliki talenta tetapi tidak kemampuan fisik, seperti yang bisa Anda lihat, ia agak rapuh. Talentanya luar biasa dan anak ini masih bisa terus meningkatkan diri."

Mengenai penampilan Samuel Eto'o
"Ia tidak kehilangan bola, ia selalu bisa mempertahankan bola yang ada di kakinya dan menunggu dukungan (dari lini kedua). Ia bukan tipe striker yang terobsesi mencetak gol, ia lebih banyak bermain untuk tim."

"Untuk Eden, Oscar, dan Lampard, bagus bisa memiliki pemain sepertinya karena jika mereka memainkan bola, ia bisa menahannya, memberikan sentuhan, atau mundur ke belakang. Ia memiliki kualitas dan ia memberikan kontribusi yang besar dalam cara bermain yang kami inginkan."

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1789#BSEeXBjPuBsKu8ag.99


Demikianlah Artikel Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting

Sekian Artikel Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Komentar Pasca Pertandingan: Kemenangan Yang Penting dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/11/komentar-pasca-pertandingan-kemenangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,