Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus

Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus

lihat juga


Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus

Artikel IT, Artikel Tips dan Trik,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Di kalangan blogger, tentunya google plus menjadi tren tersendiri. Dimana blogger saat ini sudah terintegrasi dengan google plus. Kebanyakan bukan profil blogger lagi, namun profil google plus untuk menampilkan nama dari penulis blog di blogger yang bersangkutan. Bagi pemula seperti saya, mengubah nama profil di google plus adalah sesuatu yang belum saya ketahui sebelumnya. Namun ternyata untuk mengubah nama profil di google plus sangat mudah. Begini langkah mudah untuk mengubah nama profil di google plus.
  • Login ke Google Plus anda.
  • Masuk Profil > Tentang.
  • Klik pada nama profil eksisting di google plus anda, maka akan muncul kolom isian untuk nama baru. Isikan nama sesuai kehendak anda.
Klik di nama profil google plus eksisting
Klik di nama profil
Edit Nama Baru di Profil Google Plus
Edit Nama Baru

  • Save.
Sangat mudah bukan? Tetapi seringkali hal yang mudah dianggap biasa dan seringkali hal yang mudah menyulitkan pemula untuk dapat melakukan hal tersebut karena kurang mengetahui fungsi dari menu dan tampilan seperti halnya di Google Plus ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus

Sekian Artikel Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengubah Nama Profil Di Google Plus dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/06/cara-mengubah-nama-profil-di-google-plus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,