Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1

Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1

lihat juga


Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1

Artikel IT,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Windows Blue atau Windows 8.1 akan menggunakan tampilan yang sedikit berbeda dari Windows 8, yaitu hadirnya kembali tombol Start tentunya dengan gaya datar layaknya taskbar yang ada di windows 8. Tentu perdebatan permasalahan untuk tombol start ini sudah muncul di awal windows 8 digunakan publik.

Windows 8 tanpa fitur tombol start memang sangat disayangkan dan tidak seperti mencerminkan sistem operasi windows seperti selama ini. Microsoft beralasan bahwa pengguna hanya belum terbiasa. Sebab sebagai gantinya di Windows 8 terdapat charm bar yang akan muncul jika didekati pointer mouse. Charm bar ini terdapat di sebelah kanan layar.

Informasi mengenai kedatangan Windows Blue atau Windows 8.1 sudah mendapat kejelasan dari Microsoft. Setelah rumornya yang merebak, kini perusahaan teknologi tersebut memastikan bahwa akan mendatangkan sistem operasi barunya itu di tahun ini.

Pengumuman tersebut dibuat sendiri oleh Head of Windows Engineering, Julie Larson-Green. Dalam sebuah konferensi di New York, AS, ia juga memberikan informasi mengenai kapan user bisa mencicipi dulu produk tersebut.

Untuk public preview, Microsoft akan menghadirkan sistem operasi dengan nama kode Windows Blue itu pada akhir bulan Juni ini, kemungkinan saat Microsoft menggelar konferensi Build Developer. Produk tersebut akan tersedia bagi siapapun yang memiliki Windows 8, melalui Windows Store.

Sebelumnya, Windows CFO Tami Reller mengungkapkan bahwa perusahannya berencana membuat perubahan di Windows 8.1 terkait umpan balik dari customer. Berbicara mengenai Start Button di Windows 8, Reller mengatakan, "Kami juga mencoba mengerti apa yang sebenarnya diminta orang saat mereka meminta hal itu," tukasnya seperti dikutip dari TheVerge, Rabu (8/5/2013).

Adapun dari bocoran sebelumnya, perubahan yang ada di Windows 8.1 di antaranya adalah Start Screen yang diperbaiki dan opsi yang lebih banyak untuk kustomisasi warna serta tema.

Sumber : inet.detik.com (http://inet.detik.com/)


Demikianlah Artikel Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1

Sekian Artikel Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Tampilan Windows Blue Atau Windows 8.1 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/06/tampilan-windows-blue-atau-windows-81.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,