Kontrak Baru Untuk Omeruo

Kontrak Baru Untuk Omeruo - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Kontrak Baru Untuk Omeruo, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Kontrak Baru Untuk Omeruo, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Kontrak Baru Untuk Omeruo

lihat juga


Kontrak Baru Untuk Omeruo

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Kontrak Baru Untuk Omeruo

Kontrak Baru Untuk Omeruo

Komentar : 07:55 29 Kamis, Mei 2014
 
Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa Kenneth Omeruo telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2018.

Pemain belakang berusia 20 tahun ini, yang merupakan bagian dari skuat Nigeria di Piala Dunia, mengatakan, "Saya gembira menandatangani kontrak baru dengan Chelsea dan sangat gembira dengan masa depan saya."

"Bisa bermain di sebuah klub yang fantastis adalah sebuah kehormatan bagi saya dan saya akan bekerja sangat keras untuk bisa sukses. Saya sangat menikmati waktu-waktu saya di Inggris sejauh ini dan tidak sabar untuk memulainya."

Omeruo lebih sering bermain sebagai bek tengah, tetapi juga bisa nyaman bermain di sisi kanan. Ia membuat satu penampilan untuk tim U-21 kami di bulan November setelah pulih dari cedera bahu yang membuatnya absen di awal musim. Ia kemudian menghabiskan paruh kedua musim ini sebagai pinjaman di Middlesbrough di Championship, di mana ia tampil dalam 14 penampilan.

Pemain asal Nigeria ini telah mendapatkan banyak pengalamman di level internasional, dengan menjadi juara Afrika pada Januari tahun lalu sebelum tampil di Piala Konfederasi di Brasil pada musim panas lalu.


Demikianlah Artikel Kontrak Baru Untuk Omeruo

Sekian Artikel Kontrak Baru Untuk Omeruo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Kontrak Baru Untuk Omeruo dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/05/kontrak-baru-untuk-omeruo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,