Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif

Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif

lihat juga


Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif

Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif

Komentar : 16:00 27 Selasa, Mei 2014
 
Fernando Torres memiliki determinasi untuk memanfaatkan kesempatan yang ia dapatkan setelah menerima panggilan internasional dari manajer Spanyol, Vicente del Bosque.

Striker Chelsea ini tidak terlibat dengan tim nasional selama setahun terakhir, tetapi masuk dalam skuat sementara berisi 30 pemain untuk Piala Dunia di Brasil nanti.

Torres, bersama rekan seklubnya, Cesar Azpilicueta, juga masuk dalam skuat Spanyol berisikan 19 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Bolivia pada hari Jumat nanti, yang menjadi kesempatan terakhir untuk merebut tempat sebelum skuat Piala Dunia dirampingkan menjadi 23 pemain pada 2 Juni nanti.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke tim nasional," katanya. "Saya telah setahun tanpa bersama La Roja, sejak Piala Konfederasi."

"Saya tahu apapun bisa terjadi. Kemarin, saya hanya berharap bisa mendengar nama saya. Saya tahu bahwa saya bisa saja berada di sini atau tidak, tetapi sekarang saya punya kesempatan yang lebih baik untuk bisa tampil di Brasil."

"Ini adalah tahun yang sulit tetapi saya mengakhiri musim dengan sangat baik. Saya gembira dengan kata-kata Vicente, yang menilai performa saya di fase-fase akhir."

Dengan Alvaro Negredo, Fernando Llorente, dan Diego Costa tak masuk skuat untuk pertandingan persahabatan nanti, Torres berdeterminasi untuk memberikan kesan yang positif.

"Daftar ini adalah untuk pertandingan melawan Bolivia," kata striker Chelsea ini. :Kami perlu mengambil keuntungan dari minggu ini, menikmatinya, dan semoga kami bisa berada dalam daftar akhir skuat. Bisa berada di sini adalah sebuah langkah besar, tetapi di sepak bola, sampai segalanya benar-benar berakhir, apapun bisa terjadi."

"Selalu ada banyak kompetisi di sini sejak Piala Eropa 2008: (Fernando) Morientes, Raul, (David) Villa, (Roberto) Soldado, Negredo, sekarang Costa... Levelnya sangat tinggi, tetapi kami bukanlah rival, kami rekan setim dan siapapun yang terpilih untuk bermain akan mendapatkan dukungan dari semua orang."

Musim ini mungkin berakhir secara mengecewakan bagi Torres di level klub, tetapi pemain berusia 30 tahun ini tetap percaya diri ia bisa memberikan imbas positif di level internasional.

"Ini adalah tahun yang aneh secara keseluruhan, sebuah transisi di klub," kata Torres. "Kami nyaris di segala kompetisi tetapi pada akhirnya kami gagal merebut apapun setelah beberapa tahun selalu merebut gelar. Secara pribadi, tahun ini tetap sama. Tetapi bisa berada di sini (bersama Spanyol) adalah sebuah hadiah yang hebat."

"Saya bermain lebih sedikit daripada musim-musim lainnya dan, mungkin, itu bisa bagus secara fisik. Saya merasa sangat baik, saya gembira, dan tak sabar untuk segera memulai."

Sementara itu Andre Schurrle mendapatkan pujian dari manajer Jerman, Joachim Low.

"Setahun di Inggris memberikan Schurrle imbas bagus, Anda bisa melihatnya dari bahasa tubuhnya secara keseluruhan," kata Low.

"Ia lebih percaya diri dan terus berkembang. Saya sangat gembira padanya sejauh ini di sesi latihan."



Demikianlah Artikel Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif

Sekian Artikel Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Torres Berdeterminasi Untuk Memberi Kesan Positif dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/05/torres-berdeterminasi-untuk-memberi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,