Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0

Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0

lihat juga


Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0

Artikel Tips Blogger,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Sebenarnya bayak cara yang dapat dilakukan untuk membuat suatu icon dengan gambar seperti dengan menggunakan css sprite yang dapat mengurangi loading blog. Dan itu pun harus dengan keahlian khusus untuk mengolah gambar, begitupun untuk css stylenya yang bikin ribet. 

Nah dengan font Awesome anda dapat membuat ikon diblog dengan cara sangat mudah tidak perlu lagi menggabungkan beberapa gambar, dan mengatur sana-sini. Anda hanya tinggal mengcopas kode icon yang sudah disediakan.

Tapi sebelumnya Font Awesome sudah berversi terbaru dengan upgrade 4.2.0, yang dikembangkan atau dibuat oleh Dave Candy. Dan saya sekarang akan memberikan beberapa penjelasan bagaimana cara menggunakannya untuk kepentingan blog anda.

Caranya anda tentu kunjungi situs resminya:
Font Awesome: http://fortawesome.github.io/Font-Awesome/

Setelah anda kunjungi url diatas, anda cukup klik menu navigasi yang berjudul Get Started

Kemudian anda copy paste Script font awesome css yang sudah disediakan, dan pastekan diatas kode html blog anda yaitu </head>

Dan sebelumnya anda tambahkan kode / dibelakan rel="stylesheet" agar dapat tersimpan ditemplate anda, yang akan menjadi seperti ini:
<link href="//maxcdn.bootstrapcdn.com/font-awesome/4.2.0/css/font-awesome.min.css" rel="stylesheet"/>
Dan sekarang saya akan memberikan cara bagaimana mendapat kode icon di font awesome, sebagai berikut langkanya:



Anda klik menu navigasi yang berjudul Icons dan pilih icon yang anda inginkan dan lihat kebawah yang sudah disediakan kode script icon yang anda pilih.

Untuk cara penerapaanya pada kode html anda cukup klik menu navigasi yang berjudulExamples sudah dijelaskan bagaiman caranya yang menjelaskan dari cara memperbesar icon, membuat icon berputar dsb. Dan itu saja yang saya bisa untuk postingan cara penggunaan Font Awesome Versi 4.2.0.

Semoga Bermanfaat.....


Demikianlah Artikel Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0

Sekian Artikel Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Penggunaan Font Awesome Terbaru Versi 4.2.0 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/01/penggunaan-font-awesome-terbaru-versi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,