Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer

Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer

lihat juga


Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
  Eden Hazards Ausgleichterffer konnte den FC Chelsea auch nicht retten
 Hazard disebut akan mengikuti jejak David Luiz.
Bintang Chelsea Eden Hazard, memilih mengacuhkan laporan yang menyebutkan dirinya segera bergabung ke klub kaya Ligue 1 Prancis,  Paris Saint-Germain.
Pemain tim nasional Belgia jadi bahan spekulasi transfer yang akan melibatkan dana raksasa demi memenuhi ambisi PSG menaklukkan Eropa melalui Liga Champions.
PSG tinggal menunggu waktu menyelesaikan transfer rekan satu tim Hazard, David Luiz, yang memaksa klub tersebut merogoh kocek hingga £40 juta dan episode ini melahirkan spekulasi lain tentang Hazard.
Akan tetapi, sang bintang yang tengah bersiap beraksi di Piala Dunia di Brasil enggan membicarakan rumor transfer.
"Jika Anda mengenal saya, Anda pasti mengetahui berita seperti ini tidak akan mempengaruhi saya," kata penyerang berusia 23.
"Setiap tahun spekulasi menyebutkan saya akan bermain di klub tertentu, menghapi hal-hal seperti ini memang jadi bagian dari pekerjaan."
"Sekarang saya fokus pada hal yang lebih penting yaitu Piala Dunia ketimbang meladeni spekulasi media," tandasnya.
Hazard pernah bermain di Ligue 1 bersama Lille sebelum jatuh ke pelukan the Blues pada 2012 dan musim lalu berstatus pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 14 gol.


Demikianlah Artikel Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer

Sekian Artikel Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Eden Hazard Abaikan Rumor Transfer dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/05/eden-hazard-abaikan-rumor-transfer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,