Citrio Browser

Citrio Browser - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Citrio Browser , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Citrio Browser , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Citrio Browser

lihat juga


Citrio Browser

Artikel Info, Artikel Softwere & Game,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Citrio Browser

Halo sobat, udah lama gak ada waktu buat posting karena kesibukan yang sebenarnya gak penting banget alias menghilangkan bete dengan bermain game. Kangen rasanya dan cek-cek ternyata ada yang baru dan ini sesuai judul artikel diatas tentang CITRIO Browser sumbernya dari blog sobat saya.

Dan saya terinspirasi dan ini merupakan sesuatu yang baru, dan langsung saya posting. Citrio Browser mempunyai fitur antara lain:

1. Speed - Citrio dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
2. Kesederhanaan - Jendela browser Citrio ini adalah efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah.
3. Keamanan - Citrio dirancang untuk membuat Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

Jika berminat anda bisa download free dari situs resminya langsung di link bawah ini:
DOWNLOAD

Sumber : http://toniiskandar21.blogspot.com


Demikianlah Artikel Citrio Browser

Sekian Artikel Citrio Browser , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Citrio Browser dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/10/citrio-browser.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,