5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D)

5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D) - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul 5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D), saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan 5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D), baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D)

lihat juga


5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D)

Artikel Info, Artikel Softwere & Game,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Desainer 3D dan pemilik rumah dapat memilih dari segala macam program untuk menciptakan tampilan 3D dari lingkungan baru mereka. Berikut adalah 5 program alternatif untuk SketchUp.

Sketchup adalah program komputer yang memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak gambar 3D. Hal ini sangat baik untuk desainer interior dan lain-lain yang bekerja pada dekorasi dan perabotan rumah atau kantor. Kamar dapat dilihat dalam bentuk maya, tiga-dimensi, dan pengguna dapat memindahkan furnitur, lampu dan bahkan dinding untuk merancang ruang yang sempurna. Ada juga program lain di pasar saat ini yang alternatif yang layak untuk Sketchup.


1) Floorplanner
Desain 3D: 5 Program Untuk Sketsa Rumah
Floorplanner adalah program gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi rencana lantai interaktif. Ini sangat ideal untuk pemilik rumah baru yang ingin memutuskan bagaimana mengatur furnitur mereka, atau untuk menata ulang ruang hidup untuk mengakomodasi pesta, pernikahan atau pertemuan besar lainnya. Program ini juga bekerja dengan baik untuk merancang kantor, toko, restoran, dan ruang luar seperti taman dan halaman. Tampilan 3D bisa lambat untuk memuat, bagaimanapun, dan sulit untuk menarik dimensi non-standar. Secara keseluruhan, Floorplanner adalah program yang sangat berguna, dan fakta bahwa ia bebas membuatnya lebih baik.

Situs Resmi: http://www.floorplanner.com/

2) AutoCAD
Desain 3D: 5 Program Untuk Sketsa Rumah

AutoCAD mudah dipelajari dan membantu pengguna membuat, mengedit, melihat dan berbagi gambar mereka di web browser mereka. Sketsa dapat dilakukan dengan cepat dan terakhir dan ditandai dengan mudah. Program ini bahkan tersedia untuk perangkat mobile. Pengguna tidak perlu memiliki keahlian menggambar canggih CAD seperti AutoCAD adalah user friendly, tetapi program dapat menantang bagi pengguna yang tidak memiliki pengalaman menggambar di all.AutoCAD mendapat ulasan sebagian besar sangat baik dari pengguna; Namun program ini agak mahal.

Situs Resmi: https://www.autocad360.com/products/web/
3) Sweet Home 3D
Desain 3D: 5 Program Untuk Sketsa Rumah
Orang renovasi rumah atau menambahkan pada ruang dapat menggunakan Sweet Home 3D saat membuat desain baru. Program ini mencakup banyak pilihan furnitur dan ukuran kamar yang pengguna dapat memilih untuk digunakan dalam desain rumah mereka, dan tersedia dalam berbagai bahasa. Fitur tiga dimensi program ini memberikan pengguna ide yang lebih baik dari penampilan produk jadi daripada sederhana versi 2 dimensi. Mengatur perabotan di dalam ruangan bisa menjadi proses yang membosankan dan membutuhkan kesabaran, dan tidak mungkin untuk menarik permukaan miring. Semua hal dipertimbangkan, namun, Sweet Home 3D adalah sangat baik, acara bebas.

Situs Resmi: http://www.sweethome3d.com/

4) Perencana 5D
Desain 3D: 5 Program Untuk Sketsa Rumah
Siswa dapat dengan mudah memuat dan belajar bagaimana menggunakan Planner 5D. Ideal untuk membuat rencana lantai baru atau merenovasi yang sudah ada, program ini menawarkan berbagai macam pilihan dalam furnitur dan dekorasi rumah. Program ini tersedia untuk PC desktop, laptop, tablet dan perangkat mobile, dan dirancang agar mudah untuk berbagi dengan orang lain. Planner 5D juga dapat digunakan untuk merancang taman dan ruang outdoor lainnya. Untuk digunakan pada perangkat mobile, perlu bagi pengguna untuk menginstal iTunes. Secara umum, program ini tidak mudah bagi pengguna baru dan hal ini tidak gratis; Namun pengguna dengan pengalaman merasa menjadi produk yang sangat baik.

Situs Resmi: https://planner5d.com/

5) FreeCAD
Desain 3D: 5 Program Untuk Sketsa Rumah
FreeCAD dirancang untuk digunakan pada proyek-proyek sederhana atau hobi. Hal ini tidak dimaksudkan untuk insinyur, arsitek atau profesional lainnya. Sangat mudah untuk menginstal dan belajar bagaimana menggunakan, dan program tidak memakan banyak ruang. Tidak ada plug-in yang tersedia untuk furniture atau benda lainnya untuk ditempatkan di sebuah ruangan. Cara terbaik adalah untuk digunakan oleh insinyur mekanik merancang benda unanimated.

Situs Resmi: http://www.freecadweb.org/

Program-program desain yang tersedia secara gratis atau dengan biaya yang berkembang setiap tahun. Teknologi yang semakin canggih dari program membuatnya lebih mudah untuk arsitek dan insinyur untuk lebih efektif melakukan pekerjaan mereka.
Semoga Bermanfaat.
 


Demikianlah Artikel 5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D)

Sekian Artikel 5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel 5 Program Aplikasi Membuat Sketsa Rumah (Desain 3D) dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/10/5-program-aplikasi-membuat-sketsa-rumah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,