Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX

Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX

lihat juga


Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX

Artikel Software, Artikel Tips dan Trik,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Kebosanan bisa menyebabkan seseorang menjadi gila. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, yang jelas kalau kita merasa bosan tentunya sangat menjengkelkan. Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan adalah dengan melakukan hobi, misalnya saja berolahraga, photografi, dan lain sebagainya. 

Bagi seseorang yang menggunakan komputer untuk bekerja sehari-hari, ada tips lagi yang bisa dilakukan ketika mengalami kebosanan. Yaitu dengan memodifikasi komputer yang digunakan. Dalam hal ini seperti yang dikatakan di judul yaitu mengganti cursor dengan menggunakan aplikasi CursorFX.

Aplikasi cursorFX adalah aplikasi yang dibuat oleh Stardock. Jika jaman dahulu kala kita mengganti cursor dengan cara mengatur ulang di mouse properties kemudian tab menu pointer, sekarang dapat kita ubah cursor dengan mudah dengan menggunakan aplikasi cursorFX diatas. Klik gambar untuk memperbesar.
Tampilan CursorFX
Tampilan CursorFX
Ada banyak modifikasi cursor yang dapat dipilih, juga dapat dimodifikasi sendiri. Bagi pembaca yang berminat dapat mengunjungi langsung situsnya dibawah ini,

http://www.stardock.com/products/cursorfx/downloads.asp

Kemudian klik tombol download untuk yang free. Atau jika mau fitur yang lebih lengkap klik tombol Buy Now, tentunya harus membayar. Kemudian akan diminta untuk memasukan alamat email. Tenang saja, karena alamat email yang dimasukan hanya untuk mengirimkan link downloadnya. Biasanya dari C|Net. Jika sudah didownload, install dan pakai. Ukuran file free saat tulisan ini dibuat adalah 14,27 MB.

Mengubah Cursor Default di Windows

Selain cara diatas, cara lamanya yaitu mengubah sendiri kursor di windows dengan cara berikut ini:
  1. Masuk ke control panel.
  2. Kemudian ketikan mouse di kolom search.
  3. Kemudian klik menu Mouse.
  4. Akan muncul sebuah jendela Mouse Properties.
  5. Klik tab menu Pointer dan kemudian edit Pointer-nya.
Klik gambar untuk memperbesar.
Menu Mouse Properties
Mouse Properties
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX

Sekian Artikel Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Mengganti Cursor Windows Dengan CursorFX dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/07/mengganti-cursor-windows-dengan-cursorfx.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,