Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard

Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard

lihat juga


Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Cech puji LampardCech menyebut Lampard sebagai legenda yang sesungguhnya.
Kiper Chelsea Petr Cech mengaku bangga pernah bermain bareng Frank Lampard, meski sang gelandang sudah dipastikan meninggalkan Stamford Bridge.
Lampard mengumumkan pada Senin (2/6) kemarin kalau masa pengabdian di Chelsea yang berlangsung selama 13 tahun sudah berakhir setelah kontraknya habis.
Cech menyebut Lampard sebagai "legenda yang sesungguhnya".
"Menjadi sebuah keistimewaan bermain bareng legenda yang sesungguhnya dan salah satu pemain Liga Primer paling berpengaruh sepanjang sejarah," demikian tulis Cech di akun resmi twitternya.
Lampard disebut-sebut akan bergabung ke klub MLS New York City, yang sudah melakukan perekrutan pertama pada Senin kemarin dengan kedatangan David Villa.


Demikianlah Artikel Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard

Sekian Artikel Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Petr Cech Bangga Pernah Bermain Bareng Frank Lampard dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/06/petr-cech-bangga-pernah-bermain-bareng.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,