Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10

Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10

lihat juga


Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10

Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10

Eden Hazard akan mengenakan nomor punggung 10 di Chelsea untuk musim 2014/15.

Player of the Year klub ini akan mengubah nomor punggungnya dari 17, yang ia pakai selama dua tahun sebelumnya.

Hazard mengatakan, "Saya sangat gembira bisa mengenakan nomor 10 untuk Chelsea."

"Ini adalah nomor favorit saya dan nomor yang saya gunakan untuk tim nasional, dan juga digunakan oleh para pahlawan masa kecil saya, seperti Zinedine Zidane."

"Saya berharap nomor ini memberikan saya keberuntungan di masa depan dan saya tak sabar agar fans melihat saya mengenakannya musim depan."

Pemilik nomor 10 kami sebelumnya adalah Juan Mata, yang pindah ke Manchester United pada bulan Januari setelah dua setengah tahun di Stamford Bridge. Ia menggantikan Yossi Benayoun pada tahun 2011, setelah pemain asal Israel tersebut mengambil nomor itu menyusul kepergian Joe Cole di musim panas sebelumnya, yang menjadi pemilik nomor 10 kami selama delapan tahun.

Chelsea Football Club mengerti bahwa banyak suporter yang sudah membeli jersey kandang 2014/15 dengan nama Hazard dan nomor punggung 17. Kami akan menawarkan siapapun yang memiliki bukti pembelian dari toko resmi klub penggantian secara gratis, yang bisa dilakukan sejak 2 Juni hingga 31 Juli 2014.

Semua jersey yang dikembalikan akan disumbangkan ke Chelsea Foundation, organisasi amal Chelsea Football Club yang menggunakan kekuatan olahraga untuk membuat perubahan positif dalam kehidupan banyak orang dan komunitas mereka.

·  Untuk yang membeli dari toko partner klub secara online (ChelseaMegastoreAsia.com untuk wilayah Asia Pasifik) silakan kembalikan jersey Hazard 17 2014/15 lewat pos dengan salinan email konfirmasi pemesanan ke toko tempat Anda membeli. Jersey pengganti yaitu jersey Hazard 10 2014/15 akan dikirimkan lewat pos secara gratis.

Syarat dan Ketentuan

1. Penawaran ini dibuka mulai 6 Juni hingga 31 Juli 2014. Tidak ada penggantian atau potongan harga yang akan ditawarkan setelah 31 Juli. Jika pembelian dilakukan lewat  partner online Chelsea, tidak ada penggantian atau diskon akan diberikan untuk item-item yang diterima oleh partner-partner tersebut setelah 31 Juli.

2. Penawaran ini bergantung pada ketersediaan stok.

3. Penawaran ini hanya untuk jersey kandang 2014/15. Tidak ada penggantian lain yang diizinkan.

4. Diperlukan tanda terima dan bukti pembayaran yang sah (bisa dalam format tanda terima atau pernyataan bank)

5. Penggantian jersey kandang tidak akan dilakukan tanpa bukti pembelian.

6. Chelsea Football Club tidak bisa bertanggung jawab atas jersey yang hilang dalam transit atau jersey yang diterima tanpa bukti pembelian dan nama dan alamat pengiriman.

7. Jersey yang dikembalikan harus diterima oleh partner online klub paling lambat tanggal 31 Juli untuk bisa mengikuti penawaran ini.

8. Pembeli harus bertanggung jawab atas biaya pengembalian jersey kandang Hazard 17 2014/15 ke partner online klub.

9. Penawaran ini tidak mempengaruhi hak hukum Anda.

10. Tidak menerima refund.


Demikianlah Artikel Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10

Sekian Artikel Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Hazard Akan Mengenakan Nomor Punggung 10 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/06/hazard-akan-mengenakan-nomor-punggung-10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,