Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard

Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard

lihat juga


Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Frank Lampard dipastikan meniggalkan Chelsea
 Top skor sepanjang masa klub akan meninggalkan Stamford Bridge setelah berkarier 13 tahun dan duo Spanyol memberikan penghormatan.
Fernando Torres dan Juan Mata memberikan tribute kepada Frank Lampard menyusul pengumuman sang legenda untuk meninggalkan Chelsea.
Pemain 35 tahun habis kontrak di Stamford Bridge akhir Juni ini dan akan mencari petualangan baru, setelah terlibat kerja sama dengan The Blues selama satu dekade lebih.
Lampard merupakan top skor sepanjang masa klub London Barat - dengan 211 gol - dan dua penggawa Spanyol, yang pernah bermain dengan wakil kapten, memberikan pujian atas dampak yang diberikan di setiap laga.
“Semoga beruntung Frank, dan terima kasih untuk semuanya. Saya mendoakan yang terbaik apa pun yang Anda lakukan dalam sepakbola dan di masa depan! #Lampard #Respect,” tulis Mata dalam Twitternya.
Torres tak mau ketinggalan, mengunggah fotonya bersama Lampard di Instagram dengan caption “Terima kasih untuk segalanya Lamps. Profesional top, pria top, pemain top. Sebuah kehormatan bermain dengan Anda. #chelsealegend #respect.”
Lampard kabarnya mendekat ke tim Major League Soccer New York City FC, yang baru-bari ini merekrut David Villla, dan beberapa klub lain juga diberitakan meminati servis sang pemain Inggris.


Demikianlah Artikel Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard

Sekian Artikel Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Fernando Torres Dan Juan Mata Beri Penghormatan Kepada Frank Lampard dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/06/fernando-torres-dan-juan-mata-beri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,