Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea

Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea

lihat juga


Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea

Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea

Frank Lampard kemarin mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge ketika kontraknya saat ini habis pada akhir Juni setelah 13 musim yang luar biasa bersama The Blues. Memperingati pencapaian-pencapaiannya sebagai pemain Chelsea, situs resmi klub melihat kembali masa-masanya di klub lewat rangkaian foto berikut ini...
Setelah direkrut dari West Ham United 2001, Lampard duduk di East Stand di Stamford Bridge untuk difoto oleh para fotografer.


Debut Chelsea-nya terjadi pada hari pembukaan musim 2001/02 dalam laga yang berakhir imbang 1-1 melawan Newcastle United di Stamford Bridge. Pemain lainnya yang juga debut di laga itu, Boudewijn Zenden, membuka skor bagi The Blues sebelum mereka menyamakan kedudukan.


Yang pertama dari banyak yang lainnya. Lampard membuka catatan golnya di Chelsea lewat penyelesaian dari jarak dekat dalam kemenangan 3-0 melawan Levski Sofia di Piala UEFA> Di sini, ia mendapatkan selamat dari rekan-rekan setimnya yaitu Zenden, Gianfranco Zola, dan Jody Morris.


Lampard merasakan babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya di awal musim 2003/04 dalam laga tandang melawan Sparta Praha. Ini adalah kompetisi yang, selama bertahun-tahun setelahnya, akan diwarnai dengan banyak momen.


Lampard mencetak gol pertama dari dua golnya dalam kemenangan tandang 2-0 di Tottenham pada Januari 2005. Itu adalah kemenangan yang penting dalam upaya kami mengejar gelar Premier League pertama dalam 50 tahun.


Lampard kembali mencetak dua gol, kali ini di Bolton Wanderers, yang mana membuat kami memastikan gelar juara. Di sini, ia merayakan gol keduanya, dengan bench Chelsea di belakangnya juga ikut merayakan golnya.


Bersama pemain yang menjadi rekan setimnya di level internasional, Lampard bersalaman dengan pemain Liverpool, Steven Gerrard, pada Oktober 2005 setelah kami mengalahkan tim asal Merseyside tersebut 4-1 di Anfield. Lampard membuak skor lewat titik penalti.


Lampard mendapatkan penghargaan atas penampilan impresifnya selama tahun 2005 ketika ia menjadi runner-up di belakang Ronaldinho dalam penghargaan FIFA World Player of the Year, dengan calon rekan setimnya di Chelsea di masa depan, Samuel Eto'o, berada di tempat ketiga.


Di foto di atas, Lampard merayakan gelar juara kedua Premier League yang direbut The Blues secara beruntun di atas bis terbuka pada 2005/06.


Selama menjadi pemain Chelsea, Lampard berulang kali mencetak gol ke gawang West Ham, mantan klubnya. Di sini, ia mencetak gol dari titik penalti di Upton Park dalam kemenangan 4-0 kami tahun 2008.


Musim 2009/10 akan terus dikenang dalam sejarah klub karena kami berhasil merebut gelar ganda Premier League dan Piala FA untuk kali pertama. Lampard mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool, hasil yang membuat kami bisa memastikan gelar juara.


Dengan absennya John Terry, Lampard menjadi kapten tim di final Liga Champions 2012 melawan Bayern Munich. Setelah 120 menit pertandingan tak mampu memisahkan kedua tim, adu penalti pun digelar, dan sang gelandang tak membuat kesalahan saat gilirannya menendang dalam adu penalti yang berakhir dengan kemenangan kami.


Di musim berikutnya, ia melewati rekor Bobby Tambling untuk menjadi top skorer sepanjang masa klub. Dua golnya di Villa Park lah yang membuatnya melewati catatan mantan striker Chelsea tersebut dan di sini ia memberikan penghormatan bagi para suporter tandang The Blues setelah laga usai.


Lampard berpose bersama Tambling dalam penghargaan Player of the Year 2012/13 setelah mendapatkan penghargaan Special Recognition.


Gol ke-211nya. Gol terakhirnya untuk Chelsea terjadi dalam kemenangan 3-0 atas Stoke City pada bulan April. Penalti Lampard ditepis oleh Asmir Begovic, tetapi ia bereaksi dengan cepat untuk memanfaatkan bola rebound di hadapan Matthew Harding Stand.


Demikianlah Artikel Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea

Sekian Artikel Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Dalam Gambar: Lampard Di Chelsea dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/06/dalam-gambar-lampard-di-chelsea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,