Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting

Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting

lihat juga


Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
 Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting
The Blues memberikan respon yang sempurna atas kekalahan dari Aston Villa minggu lalu, dengan menghancurkan Arsenal di Stamford Bridge dengan begitu baik.

Jose Mourinho, yang merayakan kemenangan terbesarnya sebagai manajer Chelsea, merasa gembira dengan penampilan para pemainnya, dan merasa pertandingan itu dimenangkan di 10 menit pertama.


"Kami mengalami 10 menit yang luar biasa dan dengan itu Anda bisa memenangi pertandingan dan menunjukkan pada semua orang bahwa hari ini Anda tidak akan memberikan lawan kesempatan," katanya. "Saya begitu gembira dengan pendekatan kami, kami ingin membunuh lawan dan dalam 10 menit, kami menghancurkan mereka. Setelah itu, mudah; penalti, kartu merah, 3-0, tetapi analisis saya pertandingan ini ditentukan di 10 menit pertama. Ini adalah penampilan yang sangat bagus."

"Kami tahu mereka menginginkan bola dan mereka ingin membangun serangan dari belakang. Kami menekan mereka dengan sangat cepat dan tinggi, merebut bola dan menyerang ruang-ruang kosong yang ada dengan cepat. 10 menit pertama begitu luar biasa sehingga masih ada ruang bagi Petr Cech untuk melakukan penyelamatan penting dari satu-satunya tendangan yang dilakukan Arsenal."

"Kami bukan tim yang normalnya memulai pertandingan dengan sangat baik, normalnya kami perlu waktu. Babak kedua kami biasanya lebih baik daripada babak pertama, tetappi di dua pertandingan terakhir, itu (awal yang bagus) memberikan efek yang besar pada pertandingan."

"Saya menginginkan tiga poin, penampilan yang bagus, dan kami mendapatkannya. Selain itu kami mendapatkan kemenangan dengan skor yang spesial bagi fans. Kami bekerja untuk fans dan jika kami bisa memberikan mereka apa yang kami lakukan ini, rasanya lebih indah."

Mourinho memberikan opininya soal kartu merah
"Tentu saja bermain melawan 10 pemain lebih mudah, saya tidak akan berhipokrit dan mengatakan bahwa sama saja seperti bermain melawan 11 pemain. Mereka menarik Podolski, satu penyerang berkurang. Tentu saja kami bisa lebih nyaman dan tenang, tetapi tidak diragukan lagi, setelah 10 menit, dengan bagaimana kami memulai pertandingan, itu adalah pertandingan kami."

"Kartu merah seperti itu adalah amunisi yang penting bagi orang-orang seperti saya yang berpikir bahwa satu layar kecil (untuk tayangan ulang) akan sangat membantu wasit keempat untuk mencegah kesalahan seperti ini. Hal terpenting adalah penalti itu benar-benar penalti dan kartu merah itu adalah kartu merah. Pasti akan menyenangkan bagi wasit karena ia jelas tidak ingin membuat kesalahan seperti itu jika ada layar yang bisa menunjukkan bahwa itu adalah kesalahan Chamberlain, bukan Gibbs. Ini adalah jenis kesalahan yang wasit manapun tak ingin melakukannya."

Ia juga memberikan update mengenai cedera Eto'o
"Dengan pengalamannya, ia pikir itu bukan cedera serius. Sebelum terjadi robekan yang besar (di ototnya), ia bisa mengatakan cukup, tetapi cedera hamstring tetap saja cedera hamstring."

Penampilan Schurrle dan Salah membuat manajer gembira
"Saya tahu apa yang Schurrle bisa lakukan, baik itu bagus maupun buruk. Musim pertama ini adalah waktu baginya untuk berkembang, beradaptasi dengan liga, beradaptasi dengan cara yang saya inginkan untuk tim ini mainkan, tetapi kami tahu bagaimana sang pemain jika ia terus mempertahankan kualitas bagusnya dan meningkatkan kualitas yang sebelumnya tidak didorong oleh orang lain untuk mengembangkannya sebelum ia datang ke sini. Hari ini adalah penampilan yang sangat bagus dan ia bermain sangat baik di Istanbul dan di Fulham di babak kedua."

"Bagi Salah, lebih sulit. Ia lebih muda dan datang dari lingkungan dan kultur yang berbeda. Ia perlu lebih banyak waktu untuk beradaptasi tetapi kami yakin ia akan menjadi pemain penting bagi kami di musim depan. Ia bermain 25 menit hari ini, 25 menit melawan Newcastle, dan 45 menit melawan City, itu bagus untuknya."

Mengenai arti hasil ini dalam perebutan gelar juara
"Man City memiliki segalanya di tangan mereka, Liverpool pun begitu. Tidak ada tim-tim lain di empat besar yang bermain di Liga Champions, mereka hanya punya pertandingan Premier League dan kami memiliki setidaknya dua pertandingan besar di Liga Champions untuk dimainkan."


Demikianlah Artikel Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting

Sekian Artikel Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Komentar Pasca Pertandingan: 10 Menit Terpenting dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/komentar-pasca-pertandingan-10-menit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,