Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan

Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan

lihat juga


Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
 Azpilicueta: Menikmati Kemenangan
Cesar Azpilicueta, yang menjadi bagian dari tim yang membuat Jose Mourinho gembira dengan pendekatan mereka dan meraih kemenangan besar atas Arsenal hari Sabtu lalu, yakin bahwa menit-menit awal pertandingan menentukan pertemuan antara dua tim teratas di London ini.

Kemenangan 6-0 atas Arsenal yerseniy adalah kemenangan dengan margin terbesar di antara kedua tim dalam sejarah 182 pertandingan derby London terpanjang di divisi utama, yang dimulai sejak tahun 1907.

Azpilicueta, yang memainkan pertandingan ke-50nya di Premier League, relatif baru menikmati derby ini tetapi tetap mengapresiasi pentingnya hari-hari seperti ini.

"Ini adalah kemenangan terbesar di bawah asuhan Jose, kami bermain sangat baik di hadapan fans kami dan melawan Arsenal selalu sulit, tetapi kami tampil baik sebagai sebuah tim," katanya.

"Kami memulai dengan sangat baik tetapi penyelamatan Petr Cech di awal sangat krusial bagi pertandingan karena setelah itu kami mencetak gol pertama, sebuah gol indah dari Samuel Eto'o, dan pertandingan pun berubah. Setelah itu kami terus menekan dan kemudian dengan keunggulan satu pemain, kami mengontrol pertandingan dengan sangatb baik."

Ketiga gol pertama Chelsea hadir setelah menggagalkan penguasaan bola Arsenal di sekitar garis tengah lapangan dan diteruskan dengan serangan balik cepat. The Blues bermain dengan percaya diri, determinasi, dan rencana pertandingan pun berjalan baik.

"Sebelumnya Anda tidak akan berpikir Anda akan menang 6-0, tetapi di kepala kami hanya ada keinginan untuk menang, mendapatkan tiga poin, dan bermain baik karena kami baru mendapatkan kekalahan dari Aston Villa," kata Azpilicueta.

"Rencana (pertandingan kami) adalah kami tahu Arsenal nyaman dengan menguasai bola, jadi kami mencoba menekan dan merebut bola dengan cepat."

Selain Eto'o, Andre Schurrle, Eden Hazard, dan Oscar, Mohamed Salah juga mencetak gol pertamanya dengan mencetak gol keenam tak lama setelah masuk, dan kemudian dikerubungi oleh rekan-rekan setimnya.

"Kami sangat gembira untuknya karena ia datang di tengah musim dan selalu sulit untuk beradaptasi," jelas Azpilicueta. "Jadi ia beradaptasi dengan sangat baik dan sekarang kita akan melihat permainan terbaiknya."

"Kami perlu menikmati kemenangan ini karena Anda tidak menang 6-0 atas Arsenal setiap waktu. Kami bermain sangat baik tetapi kami hanya akan fokus pada tiap pertandingan sekarang."

"Kami menikmati ini, tetapi setelahnya, satu-satunya yang ada di kepala kami adalah pertandingan melawan Crystal Palace dan kami harus siap dan berusaha merebut tiga poin."


Demikianlah Artikel Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan

Sekian Artikel Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cesar Azpilicueta : Menikmati Kemenangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/cesar-azpilicueta-menikmati-kemenangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,