Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool

Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool

lihat juga


Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Diakui Sturridge, Torres memang meyakinkan dirinya untuk pindah ke Liverpool dari Chelsea.Sturridge sempat disarankan Torres ke Liverpool.Daniel Sturridge menyebut Fernando Torres sebagai salah satu faktor yang membuat dirinya pindah ke Liverpool dari Chelsea. Seperti diketahui, kedua penyerang ini pernah berseragam sama di Chelsea sebelum Sturridge memutuskan hengkang ke Anfield pada Januari 2013 seharga £12 juta.

“Dia [Torres] selalu membicarakan hal positif tentang Liverpool,” ungkap Sturridge. “Ketika kami berdua masih di Chelsea, dia berkata, ‘Liverpool sungguh menakjubkan.’ Tapi tidak hanya dia saja yang mengatakan itu. Yossi Benayoun mengatakan hal yang sama."

“Mereka berdua berujar, ‘Liverpool adalah klub terbaik yang pernah kami bela,’ atau ‘para fans akan membuat Anda merasa hebat,’ Tapi pada waktu itu, saya membutuhkan lebih dari semua itu lantaran saya sedang dalam kondisi buruk pada waktu itu.”

“Pada akhirnya, mudah untuk memutuskan pindah kemari. Saya, bersama ayah dan paman saya, semuanya beropini sama: inilah tempat terbaik untuk pindah. Saya sangat ingin bermain di sini untuk membuktikan kemampuan saya. Saya benar-benar termotivasi pada waktu itu dan tetap demikian sekarang ini. Banyak hal yang bisa kami raih ke depannya,” imbuh Sturridge.

Selain itu, Sturridge juga ingin meluruskan anggapan yang menyebut dirinya adalah mata duitan, mengingat dia adalah mantan pemain di dua klub kaya Inggris, Chelsea dan Manchester City.

“Saya ingin sukses, saya seorang pemenang dan ingin. Saya tak mau hanya duduk di bangku cadangan lalu mendapat uang. Orang-orang beranggapan bahwa saya meninggalkan City ke Chelsea untuk mendapat lebih banyak uang. Namun, mengapa saya dituduh seperti itu jika akhirnya saya meninggalkan kedua klub itu?” tutupnya.


Demikianlah Artikel Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool

Sekian Artikel Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Daniel Sturridge : Fernando Torres Bujuk Saya ke Liverpool dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/daniel-sturridge-fernando-torres-bujuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,