Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!

Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal! - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!

lihat juga


Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
 Mourinho amat bahagia sanggup membawa timnya menang atas Arsenal.
 Mou memang ingin bunuh Arsenal.
Secara sensasional Chelsea sukses melibas Arsenal dengan skor 6-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/3) petang WIB.

Manajer The Blues, Jose Mourinho, jelas bahagia dengan hasil ini. Ia pun mengaku ingin membunuh dan menghancurkan Tim Meriam London dalam big match kali ini.

"Kami menjalani sepuluh menit yang luar biasa dan itu adalah kunci kemenangan hebat ini. Kami menunjukkan pada semua orang bahwa Anda tak boleh memberikan kesempatan sedikitpun pada lawan," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya amat senang dengan pendekatan yang kami lakukan, kami datang untuk membunuh dan dalam sepuluh menit saja kami mampu menghancurkan Arsenal! Setelah itu, segalanya menjadi lebih mudah. Kami terus menekan dan memanfaatkan ruang yang ada dengan baik," pungkasnya sumringah.


Demikianlah Artikel Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!

Sekian Artikel Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Jose Mourinho: Kami Bunuh & Hancurkan Arsenal! dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/jose-mourinho-kami-bunuh-hancurkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,