Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal

Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal

lihat juga


Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Mourinho berharap performa gemilang atas Arsenal mampu menjadi momentum timnya untuk kembali ke jalur kemenangan.
 Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal
Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan timnya terlalu tangguh bagi Arsenal menyusul kemenangan telak 6-0 yang mereka catatkan dalam laga antara kedua kubu di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) WIB.

Mourinho mengaku dirinya menampilkan skuat terbaik di laga itu, serta menyebut dua gol cepat yang dibukukan Samuel Eto'o dan Andre Schurrle mematikan peluang The Gunners untuk mengembangkan permainan.

"Kami memulai laga dengan sempurna, hanya tujuh menit, unggul 2-0 dan laga telah usai," ujarnya kepada BT Sport.

"Kami terlalu tangguh, sejak awal saya memang menginginkan Arsenal kesulitan mengembangkan permainan, dengan menekan secara ketat dan tak mudah kehilangan bola."

"Situasi bahkan menjadi lebih buruk bagi mereka saat mendapat hukuman penalti dan kartu merah. Secara keseluruhan, kami menyudahi laga kurang dari sepuluh menit."

Juru taktik The Blues itu juga berharap performa gemilang atas Arsenal akan mampu mengantarkan timnya kembali menuju jalur kemenangan setelah di pekan lalu secara mengejutkan takluk di kandang Aston Villa.

"Sebelumnya kami memiliki momentum, namun sayangnya terhenti pekan lalu. Kini kami membangun momentum baru setelah dua kemenangan atas Galatasaray dan Arsenal."

"Ini adalah laga penting mengingat Arsenal merupakan seteru terdekat kami, juga dalam perebutan gelar juara musim ini. Jadi, kemenangan atas mereka sangat penting bagi kami," pungkas Mourinho.


Demikianlah Artikel Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal

Sekian Artikel Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Jose Mourinho: Chelsea Terlalu Tangguh Bagi Arsenal dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/jose-mourinho-chelsea-terlalu-tangguh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,