Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara

Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara

lihat juga


Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Mourinho mengaku belum yakin benar Chelsea bakal keluar sebagai kampiun Liga Primer Inggris akhir musim nanti.
Mou waspadai Manchester City dan Liverpool sebagai pesaing utama di Liga Primer Inggris. 
 
Secara luar biasa Chelsea berhasil menggilas rivalnya, Arsenal, dengan skor telak 6-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/3) petang WIB.

Hasil itu membuat The Blues makin kokoh di puncak klasemen sementara. Meski begitu, manajer tim, Jose Mourinho, hingga saat ini menyebut Manchester City dan Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk juara ketimbang timnya.

"Saat ini Manchester City memiliki semuanya, sama halnya dengan Liverpool," terang Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak ada tim lain yang bermain di Liga Champions dari empat tim teratas di klasemen kini. Mereka hanya bermain di Liga Primer Inggris. Sementara kami masih memiliki dua laga penting Liga Champions untuk dimainkan," tandasnya.


Demikianlah Artikel Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara

Sekian Artikel Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Jose Mourinho Belum Yakin Chelsea Bakal Juara dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/03/jose-mourinho-belum-yakin-chelsea-bakal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,