Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7

Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7

lihat juga


Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7

Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Ketika harddisk eksternal atau flashdisk anda colokkan ke komputer anda, maka disana akan autoplay akan berjalan. Jika anda pertama kali menggunakan laptop/komputer yang baru saja diinstal/fresh, anda akan mendapati fitur autoplay berjalan. Dan menurut saya ini sangat mengganggu. Ketika kita sedang melakukan pekerjaan lain yang penting dan membutuhkan flashdisk misalnya, ketika flashdisk dicolokkan langsung muncul autoplay.

Terlebih lagi jika menggunakan hard disk eksternal yang mempunyai tiga partisi, setiap partisi memunculkan tampilan autoplay, sungguh sangat mengganggu. Jika anda termasuk orang yang merasa terganggu dengan fitur autoplay ini, anda dapat menonaktifkannya. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut (Klik gambar untuk memperbesar) :

  • Masuk ke Control Panel. Tekan Windows dan pilih Control Panel.
Masuk Ke Control Panel Windows 7
Masuk ke Control Panel
  • Pilih Hardware and Sound, kemudian pilih menu AutoPlay.
Masuk hardware and sound
Masuk menu Hardware and Sound
Kemudian Masuk menu AutoPlay
Masuk menu AutoPlay
  • Atau anda dapat membuka menu AutoPlay pada saat AutoPlay tersebut berjalan. Seperti gambar dibbawah ini.
Cara kedua untuk masuk menu AutoPlay
Cara kedua masuk menu AutoPlay
  • Uncheck 'Use AutoPlay for all media and devices'. Atau anda dapat memilih dan memilah program mana untuk dapat dijalankan dengan AutoPlay. Klik Save
Kosongkan Centang atau pilih program
Uncheck Box
Bagi sebagian orang mungkin fitur ini sangat berguna, namun bagi saya dan mungkin sebagian dari anda fitur ini unsur mengganggunya lebih dominan dari pada kegunaannya. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7

Sekian Artikel Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Menonaktifkan Autoplay Di Windows 7 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/05/menonaktifkan-autoplay-di-windows-7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,