Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting

Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting

lihat juga


Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Kali ini saya akan memberikan toturial cara Setting ClashGameBot v3.1.8 untuk Farming/Looting.

kalo yang belum punya ClashGameBot silahkan download terlebuh dahulu. disini

Bot ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti
- Mencari loot (looting)
- Mencari Piala (trophy Hunter)
- Donating (hanya donate saja untuk mengejar achievement)
- Searching (hanya mencari musuh saat looting kita sendiri yg menurunkan pasukan)
dan masih banyak lagi

nah kali ini saya akan membahas tentang setting an untuk farming/looting

berikut adalah contoh settingan yg saya gunakan pada TownHall 9 (TH9)




Nah kunci nya disini untuk Looting saya sarankan Search Mode nya Dead Bases dengan Conditions seperti diatas, jangan memasukan Values Maximum Gold / Elixir terlalu tinggi karena semakin tinggi maka semakin susah menemukan musuh yg cocok. Meet Townhall Outside saya Checklist karena berguna untuk menjaga piala kita agar tetap tinggi, lumayan bonus yg didapat, kalau kalian tidak mau menyerang TH diluar dan hanya berfokus pada looting nonaktifkan fitur ini. Meet One Then Attack diatas maksud nya adalah ketika bot menemukan musuh dengan Townhall diluar walaupun bukan Dead Base akan tetap diserang dengan catatan jika ingin menyerang Townhall diluar hanya menggunakan beberapa pasukan harus di setting pada bagian Adv. dibawah dan aktifkan fungsi Townhall Snipe.



Untuk Deploy  setting seperti diatas, Unit Delay adalah delay bot saat mengganti unit untuk diturunkan, Sedangkan Wave Delay adalah jeda saat bot mengganti sisi menurunkan pasukan, Bila malas menentukan Delay nya di Checklist aja Random. aktifkan fitur Smart Attack supaya lebih efisien, Deploy Mode dibagi menjadi 2 Type. Type 1 Mengganti sisi dulu baru mengganti pasukan saat diturunkan, Type 2 Mengganti pasukan dulu baru mengganti sisi saat menurunkan pasukan. saya gunakan Type 2 karena saya memakai pasukan Barbarian + Archer, centang semua Attack Near fungsi nya adalah Bot menurunkan pasukan dekat dengan Tambang jadi hasil yg didapat lebih maksimal.






pada bagian ini yg perlu diaktifkan adalah Attack Townhall Outside bisa juga tidak diaktifkan sesuai keinginan kalian, jika kalian ingin mengaktifkan Attack Townhall Outside aktifkan juga TH Snipe Adv. ini adalah fungsi dimana Bot hanya menurunkan beberapa troops untuk menghancurkan TH musuh, setelah TH musuh hancur maka bot secara otomatis akan End Battle.






Demikian Settingan yg saya gunakan dan bisa kalian gunakan juga untuk bot kalian. kalian bisa merubah settingan supaya lebih pas untuk kondisi dan kebutuhan base kalian.

http://rehenclash.blogspot.com/2015/06/cara-setting-clashgamebot-v318.html


Demikianlah Artikel Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting

Sekian Artikel Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Setting ClashGameBot 3.1.8 Farming/Looting dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/06/cara-setting-clashgamebot-318.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :