Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows

Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows

lihat juga


Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows

Artikel IT, Artikel Komputer, Artikel Software, Artikel Tips dan Trik,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Kemungkinan sebagian dari anda ada yang tidak mengetahui software bawaan Windows yang bernama Magnifier. Magnifier ini berfungsi untuk memperbesar (melihat lebih dekat) objek yang dituju oleh pointer mouse anda. Seperti halnya lensa pembesar di dunia nyata, Magnifier ini memiliki fungsi yang sama, namun objeknya ada di layar komputer anda.

Magnifier ini tentu sangat bermanfaat jika digunakan, terutama saat anda menemukan tulisan di layar anda dengan ukuran yang kecil dan membuat anda sulit untuk membacanya, inilah solusi dari kesulitan anda. Meskipun anda dapat mengaktifkan mode pembesaran di software yang anda gunakan, Magnifier berlaku untuk semua yang ada di layar komputer anda, tidak hanya untuk satu aplikasi anda. Berikut sedikit ulasan mengenai Magnifier sebagai aplikasi bawaan Windows (Klik gambar untuk memperbesar) :
  • Untuk menjalankan aplikasi ini di Windows 8 anda dapat menekan tombol Windows kemudian ketikkan Magnifier. Anda akan menemukan aplikasi tersebut, klik Enter.
Cara Buka Magnifier Di Windows 8
Magnifier Di Windows 8
  • Ada tiga pilihan layar pembesaran di aplikasi Magnifier ini, yaitu Full Screen, Lens, dan Docked.
3 Mode Magnifier
3 Mode Magnifier
  • Full Screen yaitu ketika semua objek yang ada dilayar menjadi objek pembesaran.
Mode Full Screen
Mode Full Screen
  • Lens yaitu satu kotak daerah mengikuti pergerakan pointer mouse dan daerah itulah yang diperbesar. Anda dapat mengatur besarnya daerah kotak sesuai dengan kehendak anda di bagian Magnifier Options.
Mode Lens
Mode Lens
Atur Mode Lens
Atur Mode Lens
  • Docked yaitu potongan daerah di layar anda ditampilkan dibagian atas, tampilan inilah yang diperbesar.
Mode Docked
Mode Docked
  • Jika didiamkan, Magnifier akan berubah tampilan seperti lensa pembesar.
Magnifier
View Magnifier
Itulah sedikit ulasan mengenai program bawaan Windows. Saya rasa ini sangat berguna bagi pengguna Windows, kita tidak perlu menggunakan feature pembesar dari program yang kita instal, cukup menggunakan Magnifier, seperti pada program untuk membuka file PDF yang sering saya rasakan memerlukan pembesar untuk beberapa keperluan.
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows

Sekian Artikel Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Magnifier (Lensa Pembesar) Sebagai Aplikasi Bawaan di Windows dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2013/04/magnifier-lensa-pembesar-sebagai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,