Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen

Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen

lihat juga


Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen

Artikel IT, Artikel Komputer, Artikel Software, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Suatu waktu mungkin anda pernah bertanya masalah print screen. Kenapa setiap kali melakukan print screen menggunakan tombol "PrtSc" tidak dapat menampilkan kursor. Ada yang bilang kombinasi tombol tersebut dengan tombol "Control", namun tetap tidak bisa bukan? Sebenarnya untuk melakukan print screen dengan kursor masuk ke gambar sekalian, dapat menggunakan software, dan disini saya akan merekomendasikan untuk anda Gadwin PrintScreen.

Software yang cukup bagus untuk melaukan print screen bersama kursor di komputer Windows. Ada dua tipe software print screen ini, yaitu Gadwin PrintScreen Professional, dan Gadwin PrintScreen. Bedanya, yang Professional itu berbayar dan memiliki fitur yang lebih banyak sedangkan yang biasa itu bersifat Free memiliki fitur yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan yang professional.

Saya tidak bermaksud untuk beriklan disini, saya hanya hendak menyarankan anda untuk menggunakan software ini, karena menurut saya software ini bagus setelah sekian lama saya menggunakannya untuk kepentingan print screen tentunya. Langkah-langkah untuk menggunakan software ini dapat anda lihat sebagai berikut (klik gambar untuk memperbesar gambar) :
  • Download terlebih dahulu master dari software ini Gadwin PrintScreen.
  • Kemudian lakukan instalasi. Double click master yang telah didownload. Pilih bahasa instalasi. Klik Ok, selanjutnya klik Next untuk melanjutkan proses intalasi.
Choose Languange
Pilih Bahasa Instalasi
Lanjutkan
Click Next
  • Klik I Agree. Kemudian pilih direktori penyimpanan file instalasi.
Saya Setuju
Click I Agree
Instal di Folder Tujuan
Destination Folder
  • Tunggu proses, kemudian centang box Run Gadwin PrintScreen. Klik Finish.
Jalankan Program GadwinPrintScreen
Run Gadwin PrintScreen
Maka aplikasi Gadwin PrintScreen akan berjalan. Aplikasi Gadwin Print Screen mempunyai beberapa pengaturan yang mungkin akan sangat berguna bagi anda sebagai pengguna, diantaranya seperti :
  • Preferences. Kombinasi key yang akan anda gunakan untuk print screen menggunakan Gadwin PrintScreen, misalnya Control+PrtSc.
Choose Keys
Kombinasi Keys
  • Source. Tipe screen yang akan di-capture, misalnya full screen, atau cuman window yang aktif saja.
Pilih Mode Print Screen
Mode PrintScreen
  • Destination. Misalnya tempat penyimpanan file hasil print screen menggunakan Gadwin PrintScreen.
Folder tujuan penyimpanan
Direktori Penyimpanan Hasil Print Screen
  • Image. Anda dapat mengubah kwalitas gambar hasil print screen menggunakan Gadwin PrintScreen.
Setting Kwalitas Hasil Print Screen
Kwalitas Hasil Print Screen
Begitulah sekilas tentang Gadwin PrintScreen. Anda dapat saja menggunakannya untuk membuat tutorial dan segala macamnya. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen

Sekian Artikel Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Print Screen menggunakan Gadwin PrintScreen dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2012/10/print-screen-menggunakan-gadwin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,