Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons

Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons

lihat juga


Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons

Artikel IT, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Ringan,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Seseorang mungkin saja memiliki dua atau lebih akun facebook, e-mail, twitter dan lain sebagainya. Lama-lama mungkin mereka akan mencari tahu bagaimana caranya supaya dapat membuka dua akun facebook/e-mail yang mereka miliki dalam satu komputer. Hal ini tentunya mudah bukan? Rata-rata semua orang akan berpikir menggunakan dua buah browser yang berbeda untuk melakukannya. Namun, sebenarnya bisa dilakukan membuka dua akun dalam satu browser, dalam hal ini saya membahas browser Mozilla Firefox. Hal yang pertama dipikirkan adalah menggunakan addons, namun dalam hal ini saya tidak menggunakan addons untuk dapat melakukan hal tersebut. Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan:
  • Membuat profil lain di Mozilla Firefox dengan memberikan perintah sebagai berikut : 
firefox.exe -p -no-remote
Masukan firefox.exe -p -no-remote
Windows + R
  • Maka anda akan menemukan sebuah window "Firefox - Choose User Profile". Pilih 'Create Profile' untuk membuat profile baru.
Create Profile
Create Profile
  • Maka akan muncul window baru, pilih 'Next' kemudian namai profile firefox yang baru sesuai kehendak anda. Pilih 'Finish'. Misal : gmail2
Beri Nama Kemudian Klik Finish
Beri Nama - Finish
  • Maka pada window "Firefox - Choose User Profile" akan muncul satu profil yang baru seperti yang anda buat. Untuk memulainya, pilih Start Firefox.
Klik Start Firefox Untuk Memulai
Start Firefox
Profile dapat dibuat lebih dari dua. Jadi, meskipun anda memiliki lebih dari 2 akun e-mail/facebook sekalipun, masih dapat dibuka dengan menggunakan satu browser saja. 
Untuk browser Chrome, anda dapat melakukannya dengan cara menekan "Control+Shift+N". Shortcut tersebut akan membuka  'Jendela Penyamaran Baru', dimana jendela tersebut berbeda sesi dengan jendela biasa. Jadi anda tak perlu repot membuat profil baru, tetapi hanya perlu membuka 'Jendela Penyamaran Baru' untuk membuka akun  e-mail/facebook anda yang lain. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons

Sekian Artikel Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser (Mozilla Firefox) Tanpa Addons dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2012/08/cara-membuka-dua-akun-dalam-satu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,