Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015

Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015

lihat juga


Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015

Artikel Pes, Artikel Pro Evolution Soccer,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Rameblog - Setelah saya membuat tutorial game pes 2015 anti lag kali ini saya akan membagikan tutorial Pro Evolution Soccer 2015 lagi, yaitu tutorial knuckle free kick game pes 2015 ala cristiano ronaldo,sudah kita semua ketahi bahwa tendangan bebas cristiano ronaldo sangat mematikan. langsung saja simak tutorial dubawah ini :

  1. Cari pemain yang memiliki power tendangan yang besar, ronaldo, bale dll
  2. tekan analog kiri ke kanan (lihat gambar 1) lalu tekan kotak
  3. setelah pemain melakukan run-up dengan cepat tekan kotak lagi ( lihat Gambar 2)
    Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015

    Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015
sebagai catatan : lakukan tendangan knuckle free kick ini dengan mengarahkan bola kaki luar, apabila pemain memiliki kaki kuat yang kanan maka arahkan ke kanan begitu juga pemain berkaki kiri arahkan ke kiri, selain itu arahkan sebisa mungkin jauh dari jangkaun penjaga gawang. untuk power bar usahakan sampai 3/4 bar karena apabila terlalu banyak bola akan melambung jauh.


Demikianlah Artikel Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015

Sekian Artikel Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Knuckle Free Kick Pes 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/10/tutorial-knuckle-free-kick-pes-2015.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,