Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016

Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016

lihat juga


Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016

Artikel Pes, Artikel PES 2015, Artikel PES 2016, Artikel Pro Evolution Soccer,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana sih cara bertahan yang bagus ketika diserang pada pes 2015. Pertahanan adalah faktor penting ketika ingin memenangkan sebuah permainan. Percuma saja jika anda mempunyai strategi menyerang yang bagus tapi pertahana buruk. Pada tulisan saya kali ini saya akan memberikan cara bertahan pes 2015.

Tactical Option, adalah bagian yang sangat penting

Hal yang perlu kamu ketahui bahwa tim kamu dapat dibedakan ketika "Offensive" juga sebagai formasi utama, "Defensive", dan "custom". ketika bermain ketiga formasi dapat dipilih dengan menekan atas atau bawah pada D-pad. ketiga formasi diatas tentu sangat berbeda, penggunaan formasi pada waktu yang tepat akan sangat menguntungaka. Buatlah formasi yang sering anda gunakan disini saya akan memberiakan contoh, saya menggunakan 4-4-2 :

Setelah Memilih taktik saya akan memberikan cara menggunakannya

Sekarang pilih menu preset tactic-team instruction when out of possesion, disana akan ada menu “Defensive Styles”, “Containment Area”, “Pressuring”, and “Numbers in Defence”
  1. Defensive style, ketika bertahan gunakan frontline pressure cara ini akan memkasa lawan untuk menjauh dari garis pertahana kita karena musuh akan ditekan kedepan dan kita mencoba merebut bola kembali, namun hati-hati dengan lawan yang menggunakan taktik Long pass.
  2. Containment Area, ini sangat penting karena merupakan pusat pertahanan, pilihan ini tergantung cara bermain lawan anda, apabila lawan anda bermain lewat tengah pilihlah "center", sedangkan lawan anda bermain lewat sayap pilihlah "wide"
  3. Pressuring, bagaimana pemain anda akan menekan pemain lawan aggresive atau conservative, saya menyarankan gunakan conservative karena akan mengurangi resiko pemain bermain kasar yang berujung pada kartu, tetapi tergantung kemampuan anda mengendalikan pemain itu sendiri.
  4. Numbers in Defence, Pada pilihan ini sudah jelas bahwa dalam membangun pertahanan yang kuat memerlukan banyak pemain bertahan, kecuali jika anda dalam keadaan tertinggal dan harus lebih menyerang.
Setelah kita membuat formasi belum tentu akan berjalan sempurna, ini tergantung bagaimana cara bermain anda ketika dalam game, sedikit tips ketika dalam permainan :
  • ketika bertahan jangan melulu menekan tombol R1 + X, ini akan mengacaukan posisi pemain dan memberi celah kepada lawan
  • bertahan dengan mengarahkan pemain kita mendekati pemain lawan
  • setelah berhasil mendekan barulah mnekan X, atau juga bisa Double Push X. Dengan menekan X dua kali pemain kita akan berusaha mejegal untuk merubut bola, tetapi hati-hati timing yang kurang tepat depat menjatuhkan pemain lawan dan berujung kartu.


    Demikianlah Artikel Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016

    Sekian Artikel Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

    Anda sedang membaca artikel Strategi Bertahan Pada PES 2015 / PES 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/10/strategi-bertahan-pada-pes-2015-pes-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

    Tag : , , , ,