Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015

Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015 - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015 , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015 , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015

lihat juga


Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015

Artikel Info, Artikel Tips & Trik Komputer,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Androkomp - masih seputar cara game terbaik kali ini postingan saya mengarah ke trik ampuh membuat formasi pes 2015 yang sudah di uji coba dengan permainan yang super ampuh dan mampu menciptakan goal cepat, mungkin kalian yang suka dengan game pes 2015 ini sering melakukan setting formasi diawal pertandingan agar bisa memenangkan game ini dengan mudah.

Setting formasi ampuh memang sangat penting sekali dilakukan dan sudah banyak sekali kita jumpai ketika master master pes meracik taktik untuk menciptakan permainan yang baik dan mudah untuk di handel saat tim bermain baik ketika menyerang, bertahan dan normal.

Untuk jika sobat ingin mencoba untuk menerapkan formasi jitu pes 2015 ini, silahkan sobat bisa menyimak dan mempraktekkan sendiri betapa solid dan bagusnya menggunakan formasi yang saya sharekan berikut ini :

Cara Mengatur Strategi Ampuh PES 2015 :

Pertama : Silahkan sobat gunakan formasi andalan real madrid 4-2-3-1 atau anda bisa langsung melihat gambar berikut ini untuk penyesuaian :
Nah silahkan sobat pilih pemain yang berposisi aslinya, jangan sampai pemain tengah di pakai pada sayap karena ini kemungkinan akan mengganggu permainan anda nantinya karena itu juga akan berpengaruh ke posisi aslinya.
Gunakan pemain yang fit tanpa cidera karena hal ini juga berpengaruh untuk passing, speed dan lainnya maksimalkan winger dengan speed tinggi karena ini akan memicu permainan anda menjadi joss karena serangan terdiri dari kedua sayap anda, gunakan seperti CR7, Gareth Bale, Lennon, Aguero dll.

Panduan Setting Lengkapnya :

  1. Pertama pada bagian "Simple Settings" silahkan sobat Aktifkan Fungsi secara berikut : Defensive Play Target Man Beat The Defence Lalu "Confirm" dan "Yes"
  2. Setelah itu pada bagian "Manual Settings"  Silahkan sobat pilih "Formation" dan pilih 4-3-3 
  3. Lalu "Edit Position" Sehingga Menjadi Formasi sebagai berikut : 
  4. Pergi ke "Team" 
  5. "Change Strategy"Aktifkan Secara Berikut : Offside Trap Swap Wings CB Overlap (Pique) Central Attack 
  6. Pada Bgaian "Change Strategy Controls" dan Pilih"Attacking" 
  7. Bagian "Team Strategy" Atur sebagai berikut : Backline "B" Offside Trap "C" 
  8. Pengaturan "Mark Settings" Pilih "Mark Key-Player" 
  9. Trakhir "Individual-Defence" atur pemain dari atas ke bawah pilh "High"ke semua pemain, ini berfungsi agar seluruh pemain balik mundur.

Penting Lagi!

  • Pasang captain yang memang aslinya menjadi captain, jadi gunakan sang pemandu game yang bermain sangat baik di klubnya, ini juga akan bisa membuat para pemain anda semangat.
  • Juga sama dengan halnya pemain yang berspesialis free kick, tendangan pojok, penalti dan lainnya.
  • Usahakan untuk latihal sendiri terlebih dahulu untuk menjamin formasi andalan ini karena untuk membiasakan anda memakai formasi jitu ini.
Nah mungkin itulah ulasan terbaru artikel saya kali ini silahkan sobat bisa mencobanya untuk membuat tim pada pes 2015 anda menjadi super handal dan memenangkan pada setiap pertandingan melawan musuh anda.


Demikianlah Artikel Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015

Sekian Artikel Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015 , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Setting Formasi Jitu Terbaik PES (Pro Evolution Soccer) 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/06/setting-formasi-jitu-terbaik-pes-pro.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,