7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank

7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul 7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan 7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank

lihat juga


7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank

Artikel Tips Blogger,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Androkomp - Di dunia blogging pasti mengenal Alexa. Biasanya Widget Rank Alexa terpampang di HomePage Blog-blog. Namun bagi temen-temen Pemula yang belum mengetahui Alexa itu apa?, Apa Fungsinya?,  Bagaimana menaikkan Ranknya?, dsb. 

Cara Mudah Meningkatkan Rank Alexa 

Cara Meningkatkan Alexa Rank pada Blog Anda

Apa Itu Alexa?

Alexa.com merupakan salah satu website analisis terbaik. Alexa.com mendefinisikan dirinya sebagai " perusahaan informasi website " . Alexa mencantumkan peringkat setiap website dan blog berdasarkan lalu lintas dan beberapa faktor lainnya.

Bagaimana Cara Alexa Meningkatkan Rank Blog Anda?

 
Peringkat Alexa didasarkan lalu lintas selama 3 bulan terakhir dengan jumlah data historis dari jutaan pengguna Alexa Toolbar yang telah terinstal pada browser. Jadi besar kecil Rank (Alexa) Website Anda diukur tergantung pengunjung Website yang telah terinstal Alexa Toolbar.

 

Apa Keuntungan Anda?


Menurut saya kegunaan Rank ini sangat penting, Karena memperlihatkan Integritas Website kita dimata Pengunjung. Sehingga bisa membuat lebih populer, Trafic meningkat, Penjualan meningkat.

Bagaimana Cara Meningkatkan Rank Alexa? 


  1. Langkah yang paling dasar adalah, Instal Alexa toolbar dan mengatur blog Anda sebagai homepage Anda. Kunjungi Situs Alexa.com untuk menginstal Alexa Toolbar.
  2. Klaim situs Website atau Blog Anda di Alexa. Cara ini untuk mendapatkan Alexa rank yang baik, dan untuk mengetahui statistik lengkap dan informasi mengenai situs Anda, Anda harus mengklaim dan memverifikasi situs Anda dengan Alexa. Untuk mengKlaim Situs Anda kunjungi situs Alexa.com, ikuti langkah-langkahnya disana.
  3. Pasang Widget Alexa di Website atau Blog Anda. Walaupun juga sangat banyak Website besar-besar tidak memasangkan Widget ini pada Halamannya. Namun bagi saya tidak ada salahnya kita memasangkan Cara ini.
  4. Backlinking adalah salah satu bagian terpenting dari SEO (Search Engine Optimization), Alexa akan menghitung banyak jumlah backlink yang tersedia untuk blog dalam metrik peringkat mereka. Mengomentari dan posting tamu adalah salah satu cara terbaik untuk membangun kualitas link balik ke blog atau website Anda. 
  5. Saya sarankan Anda menuliskan artikel seputar Alexa. Karena topik seputar Alexa akhir-akhir ini mulai banyak orang yang mencarinya, ada kesempatan untuk mendapatkan lalu lintas dengan kata kunci ini.
  6. Konten berkualitas dan Update secara rutin dan berkala. Jika postingan Anda tidak menarik dan tidak informatif, jangan harap mereka akan datang ke website Anda kembali. Maka, buatlah konten yangmemiliki kualitas tinggi bagi pembaca. Hindari konten copy paste dan kesalahan tata bahasa. Kemampuan menulis Anda juga akan meningkatkan sistem ranking alexa.
  7. Berbagi link website atau link posting pada platform jaringan sosial. Ini akan memberikan peringkat lalu lintas ledakan dari blog atau website

Itulh 7 Tahap yang saya bisa bahas, meskipun jika Anda mengunjungi situs-situs lain yang membahas Tema sama, kalian mendapatkan Cara sama, atau bahkan ada yang cara yang belum terbahaskan disini. 

Namun Cara-cara ini hal yang paling inti menurut saya. Semoga Temen-temen bisa paham denga penjelasan saya ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank

Sekian Artikel 7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel 7 Tahap Meningkatkan Alexa Rank dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/06/7-tahap-meningkatkan-alexa-rank.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,