Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10)

Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10) - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10), saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10), baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10)

lihat juga


Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10)

Artikel Android, Artikel Tips & Trik Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
farming clash of clans town-hall-level 10
  1. Recomended Trophy Range: 1800 – 2200
  2. Prioritaskan untuk upgrade setiap tentaramu hingga level 6.
  3. Cara paling mudah farming adalah dengan skip menuju base berikutnya hingga kamu menemukan Gold Mine dan Elixir Collector yang terisi penuh (belum diambil).
  4. Kamu juga bisa menyerang TH musuh yang tidak terjaga untuk mempertahankan jumlah Trophy-mu.
  5. Jika jumlah Elixir-mu sudah cukup banyak. Kamu bisa menambahkan kombinasi Golem-Wizard-P.E.K.K.A. atau Giant-Wizard-P.E.K.K.A. seperti hal-nya TH Level 9.
  6. Itulah tadi beberapa Tips dan Trik farming Clash of Clans. Semoga Tips dan Trik Farming Clash of Clans ini berguna untukmu.



Demikianlah Artikel Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10)

Sekian Artikel Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Tips dan Trick Clash Of clans di TH 10 (Town Hall Level 10) dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/05/tips-dan-trick-clash-of-clans-di-th-10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,