Cara Instal BBM Android Menjadi Dua

Cara Instal BBM Android Menjadi Dua - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Instal BBM Android Menjadi Dua , saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Instal BBM Android Menjadi Dua , baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Instal BBM Android Menjadi Dua

lihat juga


Cara Instal BBM Android Menjadi Dua

Artikel Android, Artikel Tips & Trik Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :


Tidak bisa kita pungkiri bahwa BBM adalah salah satu Messenger yang paling banyak pemakainya saat ini. Selain karena fiturnya maka BBM juga terkenal karena keamanannya. Maka tidak heran salah satu hal yang membuat smartphone murah laris manis adalah karena masuknya aplikasi BBM tersebut. Tetapi jikapun begitu masih saja ada sebagian orang yang ingin meminta lebih, salah satunya dengan bisanya BBM diinstall lebih dari satu akun.

BBM yang terinstall lebih dari satu tentunya membuat user memiliki privacy yang lebih juga. Bagaimana tidak, kadang kita menginginkan banyak akun dalam sebuah BBM, sebagai contoh untuk bisnis dan satunya lagi untuk keluarga atau hiburan. Sehingga tidak heran sebagian dari kita mempunyai Smartphone lebih dari satu karena menginginkan banyak BBM untuk digunakan dalam berbagai keperluan.



Adalah BBM+ yang menjawab keinginan kita untuk mempunyai akun lebih dari satu. BBM+ adalah aplikasi BBM hasil mod dari para sesepuh android. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menginstall di dalam Smartphone kita tanpa harus keluar dari akun BBM ori yang telah terinstall sebelumnya. Artinya aplikasinya ini bisa bekerja dengan sendiri tanpa harus mengganggu BBM oroginal yang telah terpasang sebelumnya. Menarik bukan? Adapaun caranya sebagai berikut:

1. Download aplikasinya di sini: (download)
2. Sebelum install jangan lupa pastikan bahwa setingan android kita telah terbuka untuk menerima aplikasi di luar playstore (Setting - kemanan - Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal)
3. Setelah di install silahkan login akun BBM anda, dan jika belum silahkan buat akun baru. Caranya sama dengan aplikasi BBM original
4. Pastikan jaringan internet lagi dalam keadaan baik
5. Jika sukses maka tampilannya akan begini (terlihat dua notif BBM yang aktif)


(Tampilan Notif)


(Notif dari Menu Utama)

Selamat, akun BBM kita telah terdiri dari dua buah. Tetapi perlu diperhatikan, dengan banyaknya aplikasi BBM yang terinstall di Smartphone kita maka tentu akan membuat baterai cepat habis, HH cepat panas dan tentunya kuota akan membengkak. Semoga artikel ini dapat membantu.

sumber :http://droid-indonesia.blogspot.com/2014/12/cara-install-bbm-menjadi-dua.html


Demikianlah Artikel Cara Instal BBM Android Menjadi Dua

Sekian Artikel Cara Instal BBM Android Menjadi Dua , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Instal BBM Android Menjadi Dua dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2015/02/cara-instal-bbm-android-menjadi-dua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,