Algebra Tutor

Algebra Tutor - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Algebra Tutor, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Algebra Tutor, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Algebra Tutor

lihat juga


Algebra Tutor

Artikel Android,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Apa mata pelajaran di sekolah yang temen-temen anggap paling susah?, yak mungkin sebagian besar akan menjawab matematika. Memang mata pelajaran tersebut selalu menjadi momok dari SD sampai mungkin Kuliah. jika di SD pelajaran matematika masih terbatas pada pipalanda (ping para lan suda) yaitu operasi dasar bilangan (x), (:), (+) dan (-) Mulai sekolah menengah akan diperkenalkan operasi-operasi aljabar dasar seperti persamaan linear, persamaan kuadrat, sampai suku banyak.
Naaah, jika temen-temen pengin belajar kembali pelajaran-pelajaran mengenai aljabar dasar, aplikasi ini bisa jadi pilihan namanya Algebra Tutor. Fitur yang ditawarkan di aplikasi ini cukup lengkap, selain ada tutorial juga dilengkapi dengan latihan soal dan statistik penilaian. Ada empat macam kategori yang bisa dipilih untuk dipelajari ada persamaan linear, pangkat, persamaan kuadran dan notasi bilangan. Dijelaskan dengan cara yang rapi dari pengenalan sampai penyelesaian. Cara pengoperasian dan navigasi aplikasi ini cukup mudah hanya saja sayang belum ada opsi untuk mengganti bahasa dan theme default.
Tampilan Algebra Tutor[/caption' name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Tampilan Algebra Tutor[/caption' name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Buruan download aplikasinya, lalu ukur kemampuan matematikamu. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis kok. selamat mencobaa… :D


Demikianlah Artikel Algebra Tutor

Sekian Artikel Algebra Tutor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Algebra Tutor dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/09/algebra-tutor.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,