Seragam Ketiga Chelsea

Seragam Ketiga Chelsea - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Seragam Ketiga Chelsea, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Seragam Ketiga Chelsea, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Seragam Ketiga Chelsea

lihat juga


Seragam Ketiga Chelsea

Artikel Chelsea, Artikel Info,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Seragam Ketiga Telah Dijual Sekarang

Seragam Ketiga Telah Dijual Sekarang

Seragam ketiga adidas terbaru untuk musim 2014/15 telah dijual sekarang.

Dengan grafis gelombang suara di bagian depannya, seragam terbaru ini menawarkan desain yang fresh dan muda, dengan warna biru gelap digunakan untuk pertama kalinya sejak musim 2009/10, ketika Chelsea memenangi Premier League dan Piala FA, pertama dan terakhir kalinya tim ini mengenakan jersey dengan garis biru tua.

Jersey terbaru ini akan menjadi salah satu jersey Chelsea teringan yang pernah dibuat, dengan menggunakan teknologi adiZero lightweight dan Powerband adidas berwarna biru elektrik di punggung bagian atas untuk membantu meningkatkan stabilitas.


Demikianlah Artikel Seragam Ketiga Chelsea

Sekian Artikel Seragam Ketiga Chelsea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Seragam Ketiga Chelsea dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/08/seragam-ketiga-chelsea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,