Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri

Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri

lihat juga


Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri

Artikel Info, Artikel Softwere & Game,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri



 - Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri




  1. Pada gambar 1 yang ada di kotak merah itu merupakan nama yang akan menjadi hotspot kita nantinya,jadi kalau ada yang mendeteksi hotspot kita nantinya akan tertulis apa yang kita buat tadinya di "HotSpot name".
  2. Masih pada gambar 1, sekarang yang kotak warna biru, itu merupakan sumber dari dari hotspot yang akan kita buat...di sini saya menggunakan modem saya untuk di jadikan sumber sinyal hotspot, kalau teman chayoy terserah mau menggunakan apa sumbernya nantinya...
  3. Lanjut untuk kotak yang warna kuning adalah dalam bentuk apa kita akan membagikan sinyal hotspot kita nantinya...
  4. Terus yang kotak warna hijau itu fungsinya apakah hotspot kita nantinya akan digunakan untuk umum atau pribadi, kalau untuk umum teman chayoy tidak usah memberi password pada hotspotnya tapi kalau untuk pribadi silakan di kasih password, jadi intinya di sini gunanya untuk memberi password atau tidak.
  5. Sekarang kita beralih ke Gambar 2, yaitu pada tab client, di tab ini kita dapat mengetahui siapa-siapa saja yang sedang menggunakan hotspot kita dan disini juga bisa kita memfilter pengguna dari hotspot kita(hampir sama lah kayak netcut fungsinya) bisa di lihat di gambar filterisasi client kita ada yang bisa kita hentikan aksesnya bisa kita ubah namanya n yg lainnya.
  6. Jadi Funsinya dari yang tab client itu adalah untuk melindungi hotspot kita alias protected hotspot.
DOWNLOAD SOFTWARE (Via 4Shared)
DOWNLOAD SOFTWARE (Via Wuala)
Password : chayoy.blogspot.com


Demikianlah Artikel Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri

Sekian Artikel Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Software Untuk Membuat HotSpot Sendiri dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/07/software-untuk-membuat-hotspot-sendiri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,