Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog

Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog

lihat juga


Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog

Artikel Info, Artikel Tips Blogger,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Mungkin sebagian sobat blogger tidak suka dengan kehadiran link yang bergaris bawah pada template bawaan.

Namun, di lihat dari kenyataannya memang sebuah link itu terdapat sebuah garis di bawahnya, hal itu untuk memberikan sebuah ciri, bahwa tulisan bergaris itu kebanyakan adalah link.

Namun, hal ini bisa di atasi jika sobat memang ingin menghilangkannya, bagaimana caranya? Cara menghilangkannya anda cukup merubahnya pada CSSnya.



Caranya :



a:link {
color:#58a;
text-decoration:underline;
}
a:hover {
color:#c60;
text-decoration:underline;
}
a:visited {
color:#969;
text-decoration:underline;

Keterangan :

Silahkan sobat ganti kode underline dengan kode none.

Sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog, Semoga artikel kali ini dapat memberi sedikit ilmu kepada anda.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog

Sekian Artikel Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link Blog dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/07/cara-menghilangkan-garis-bawah-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,