Cara mendaftarkan blog ke google search engine

Cara mendaftarkan blog ke google search engine - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Cara mendaftarkan blog ke google search engine, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Cara mendaftarkan blog ke google search engine, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Cara mendaftarkan blog ke google search engine

lihat juga


Cara mendaftarkan blog ke google search engine

Artikel Info, Artikel Tips Blogger,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Mungkin anda bertanya apa kah penting mendaftarkan blog ke google search engine ? menurut saya mendaftarkan blog ke google search engine cukup penting atau bahkan sangat penting untuk di lakukan karena ini bisa berdampak positif pada blog untuk kedepan nya,maka dari itu sebaik nya jika anda Membuat blog baru ada baik nya anda daftarkan blog anda ke google search engine,Apa saja sih manfaat nya jika mendaftarkan blog ke google ? manfaat nya adalah google akan lebih cepat mengindeks blog anda beserta artikel anda yang anda publikasikan, dengan begitu blog dan artikel anda akan ada di google search engine dan apa lagi jika artikel anda berada di posisi atas itu akan membuat blog anda akan ramai dengan pengunjung yang membaca artikel anda,
Untuk mencapai semua itu memang kita butuh ketekunan dan banyak belajar lagi untuk bisa membuat artikel berada di posisi atas khusus nya belajar tentang Apa itu Seo yang dimana SEO tidak jauh kaitan nya dengan dunia blogger.

Memang mendaftar kan blog ke google seach engine sangat penting dan bisa mengoptimalkan blog itu sendiri namun jika blog yang anda gunakan itu hanya untuk personal atau pribadi dan hanya untuk mencurahkan isi hati anda lewat blog, saya rasa tidak terlalu penting untuk di lakukan,Tapi jika tujuan anda membuat blog bermaksud untuk besaing dan ingin mendapatkan populeritas bisa anda lakakukan dengan mendaftarkan blog ke google atau dengan menulis artikel blog yang baik dan bermanfaat untuk pengunjung dengan begitu akan bisa mengoptimalkan blog anda sehingga lebih baik lagi.

Jika anda ingin sedikit mengoptimalkan blog anda dengan mendafar ke google search engine silahkan lihat cara nya di bawah sini :


  • Login terlebih dahulu ke akun google anda
  • Selanjutnya silahkan masuk ke  www.google.com/addurl 
  • Silahkan masukan url blog anda
  • Yang terakhir masukan kode capca lalu klik kirim permintaan

Tahap ini sudah selesai dan anda mungkin perlu menunggu untuk di proses dan blog anda berhasil di indeks mungkin proses nya dalam waktu kurang lebih dari empat puluh delapan jam,Saya sarankan untuk mendaftarkan blog ke search engine google cukup sekali saja tidak usah berkali-kali.
Sembari menunggu di proses, yang perlu anda lakukan adalah memposting artikel anda secara teratur yang penting jangan sampai blog anda terbengkalai dan jarang di up date dan yang paling terpenting buat lah artikel yang baik dan hasil dari diri anda sendiri tidak copy paste dari blog lain sehingga blog anda akan terlihat lebih baik.
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara mendaftarkan blog ke google search engine

Sekian Artikel Cara mendaftarkan blog ke google search engine, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara mendaftarkan blog ke google search engine dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/07/cara-mendaftarkan-blog-ke-google-search.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,