Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea

Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea

lihat juga


Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Frank Lampard, Chelsea.Gelandang veteran ini mengucapkan terima kasih pada Chelsea dan memastikan dirinya hengkang dari Stamford Bridge.
Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi kepergiannya dari Stamford Bridge musim panas ini.
Agen dari pemain 35 tahun ini baru saja mengumumkan, kliennya takkan menandatangani kontrak baru di London setelah menghabiskam 13 tahun di sana.
"Saat saya tiba di klub fantastis ini 13 tahun lalu, saya tak pernah membayangkan punya banyak kesempatan bermain dan mampu menikmati banyak kesuksesan," ujar Lampard.
"Saya ingin berterima kasih pada para fan Chelsea. Saya yakin, mereka adalah fan terbaik di dunia sepakbola. Anda telah membantu kami sejak saya tiba. Bukan hanya di lapangan, tapi juga di momen-momen sulit pribadi saya. Saya takkan melupakannya."
"Saya merasa terhormat bisa menghabiskan banyak waktu bersama Anda. Bolton, Amsterdam, Munich, [pengalaman indah] selalu ada dan terus bertambah. Saya, dan kami sebagai tim, tak bisa meraih kesuksesan itu tanpa dukungan Anda."
"Apapun yang menunggu saya di depan, saya akan tetap selalu bersama Anda dan menyimpan Chelsea di rumah dan hati saya. Semoga, saya bisa bertemu dengan Anda sekalian dengan segera dan mengucapkan perpisahan dengan benar. Terima kasih atas kenangan selama ini dan tetaplah mencatatkan sejarah!"
Lampard, yang berangkat ke Piala Dunia bersama skuat Inggris, disebut-sebut akan bergabung dengan klub MLS, New York City.
 


Demikianlah Artikel Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea

Sekian Artikel Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Frank Lampard Pastikan Hengkang Dari Chelsea dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/06/frank-lampard-pastikan-hengkang-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,