Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan

Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan

lihat juga


Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan

Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan

Eden Hazard mempunyai kesempatan untuk menambah penghargaan pribadi yang telah ia menangkan bulan lalu dengan telah dibukanya pemilihan untuk penghargaan FTBpro PFA Fan Player of the Season.

Pemain berusia 23 tahun ini masuk dalam nominasi berisi enam pemain untuk penghargaan ini, yang secara resmi mengakui pemain terbaik Premier League musim ini yang dipilih oleh para fans, dan dipersembahkan oleh Professional Footballers' Association (PFA). Penghargaan ini didukung oleh para pemain dan klub.

Hazard telah terpilih sebagai Chelsea Player of the Year dan Chelsea Supporters' Clubs' Player of the Year. Permainannya pun telah diakui di luar klub dengan terpilihnya ia sebagai PFA Young Player of the Year, penghargaaan yang diberikan kepadanya akhir bulan lalu. Ia juga merupakan FTBpro PFA Fan Player of the Month untuk bulan Maret.

Nominasi FTBpro Fan Player of the Season Award selengkapnya adalah:

Eden Hazard
Luis Suarez
Steven Gerrard
Aaron Ramsey
Yaya Toure
Adam Lallana

Deadline voting adalah pada hari Senin, 26 Mei tengah malam, dan pemenangnya akan diumumkan pada hari Selasa, 27 Mei.

Suara Anda bisa diberikan dengan mengklik Fan Award.
sumber : http://indo.chelseafc.com


Demikianlah Artikel Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan

Sekian Artikel Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Hazard Masuk Nominasi Penghargaan Fan dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/05/hazard-masuk-nominasi-penghargaan-fan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,