Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima

Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima

lihat juga


Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima 
Petr Cech berbicara secara eksklusif kepada newsletter email resmi klub setelah menjadi pemenang penghargaan Golden Glove Barclays Premier League 2013/14.

Pemain nomor 1 The Blues ini, yang merayakan ulang tahunnya ke-32 hari ini, berbagi penghargaan yang diberikan kepada kiper dengan clean sheet terbanyak di liga ini dengan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, setelah dengan sukses 16 kali tak kebobolan musim ini.

Pencapaian Cech lebih terlihat impresif karena ia melakukannya dalam jumlah pertandingan yang lebih sedikit daripada rivalnya dari London utara, yaitu dalam 34 pertandingan, sementara The Pole melakukannya dalam 37 pertandingan.

“Saya bermain lebih sedikit, tetapi entah itu berbagi atau tidak, memenangkannya tetap menyenangkan,” kata Cech. “Selalu menyenangkan bisa mendapatkan pengakuan, dan menyenangkan memiliki clean sheet terbanyak dari semua kiper. Ini berkat pertahanan kami yang baik, tetapi sebagai kiper, Anda harus berada di sana untuk memastikan Anda benar-benar mendapatkan clean sheet.”

“Saya sangat senang, tetapi sayang saya mendapatkan cedera sesaat sebelum pertandingan-pertandingan terbaik musim ini, semifinal Liga Champions, dan Anda bisa menyebut final liga. Tetapi selalu menyenangkan bisa mengakhirinya dengan sesuatu yang positif dan Golden Glove jelas merupakan hal yang sangat positif.”

Di awal musim ini, Cech mematahkan rekor klub milik Peter Bonetti dalam hal jumlah clean sheet, dan ini kali ketiga ia memenangi penghargaan Golden Glove setelah sebelumnya juga memenanginya pada tahun 2005 dan 2010.

Dalam dua keberhasilan sebelumnya,  kami meengakhiri musim sebagai juara, dan meski tahun ini, kami harus puas dengan tempat ketiga, tetapi Cech berharap kami akan lebih baik di kali berikutnya.

"Jika Anda bertahan dengan baik, Anda punya lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan dan kami memberikan diri kami sendiri kesempatan itu dengan bermain baik secara defensif," katanya. "Sayangnya kami tidak bisa memanfaatkan lebih banyak kesempatan di depan gawang lawan untuk mendapatkan lebih banyak poin, memang begitu kenyataannya tetapi ini adalah musim yang sangat bagus untuk membangun musim yang baru."

Dengan wawancara-wawancara pemain, rangkuman berita, penawaran spesial, kuis, informasi tentang event berikutnya dan kompetisi eksklusif, newsletter email Chelsea adalah cara yang bagus untuk terus berhubungan dengan segala yang terkait The Blues - apalagi, ini gratis!

Klik di sini untuk mendaftar sekarang


Sumber :  http://indo.chelseafc.com/


Demikianlah Artikel Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima

Sekian Artikel Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Birthday Boy Cech Gembira Dengan Penghargaan Yang Diterima dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/05/birthday-boy-cech-gembira-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,