CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH

CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH

lihat juga


CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH

Artikel Info,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :


CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH
CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH | Hello sobat Y.A.P kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Edit Suara Dengan Mudah. Mungkin sobat semua senang mendengarkan musik.Namun kadang sobat ingin menggabungkan musik atau suara.Dengan Menggunakan Virtual DJ Sobat semua bisa menggabungkan musik atau lagu atau suara.
Virtual Dj adalah perangkat gratis untuk mencampur dan mreproduksi file audio/video.Pilih lagu favorit anda dan rock dunia musik dengan membuat versi remix sesuai dengan keinginan sobat. Menciptakan keajaiban sobat dengan Virtual Dj mixer dan turntable. Dan menggunakan lebih banyak fitur yang dikembangkan oleh tim Virtual DJ. Deck disajikan dalam program ini berguna memudahkan untuk mencampur musik yang tidak mungkin dengan hanya menggunakan mouse atau keyboard.
Aplikasi VirtualDJ menyediakan sobat dengan banyak fitur yang berguna dan mudah digunakan seperti kontrol pitch, rekaman untuk membakar MP3, CD, equalizer 3 band CD Ke MP3 encoder, dan banyak lagi. Sobat dapat menggunakan Virtual Dj sebagai pemutar audio dan video atau menggunakan fitur karaoke jadi hanya tarik lagu atau video di dek untuk membiarkan pesta dimulai.
Sobat semua pasti harus men-download aplikasi ini karena :
- Sangat cocok untuk pemula dan ahli
- Sobat dapat mencampur kanan audio dari PC atau laptop.
- Tidak ada peralatan tambahan yang diperlukan
- Ia memiliki semua fitur pencampuran alat DJ modern
- Anda dapat melakukan streaming remix soba ke radio internet
- Beragam effect diberikan seperti Dj asli dan bisa ditambahkan lansung pada musik atau lagu
Berikut ini penampakannya dari Virtual Dj sobat cekidot

CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH
Untuk penjelasan penggunaannya sobat bisa sobat lihat DISINI
Penasaran dengan Virtual Dj ini sobat? Lansung saja bisa sobat download DISINI
Nah sekian dari saya tentang Cara Edit Suara Dengan Mudah. Semoga sobat semua terbantu dengan adanya Virtual Dj.
Kunjungin artikel saya yang lainnya yaa ^_^



Demikianlah Artikel CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH

Sekian Artikel CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel CARA EDIT SUARA DENGAN MUDAH dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/05/cara-edit-suara-dengan-mudah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,