Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban

Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban

lihat juga


Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban

Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban

Komentar : 10:00 3 Kamis, April 2014
 
Jose Mourinho mengatakan bahwa kesalahan individu di pertahanan merugikan kami malam tadi, tetapi hasil akhir ini membuat pendekatan yang harus dilakukan di leg kedua menjadi mudah.

Mengenai penilaiannya mengenai pertandingan tersebut, manajer kami fokus pada isu-isu di kedua sisi lapangan, tetapi ia memuji beberapa aspek dari permainan kami....


"Dari sudut pandang strategis, tim memiliki disiplin yang sangat bagus dan mereka melakukan hal-hal tersulit di pertandingan dengan sangat baik," kata Mourinho.

"Mereka menghentikan Ibrahimovic, ketika ia mundur ke tengah dan di antara dua lini, ia benar-benar dalam kontrol kami. Cavani di bawah kontrol kami. Thiago Motta dan Verratti di tengah juga kami kontrol dan kedua full-back, yang sering menyerang, juga berhasil dikontrol."

"Kami bisa mengambil tujuh atau delapan bola dari posisi berbahaya di mana ada situasi dua atau tiga lawan tiga, tetapi kami gagal menggunakan kesempatan itu menjadi gol. Tetapi yang terutama adalah kami membuat kesalahan dalam pertahanan, kesalahan individu dalam pertahanan. Kami harus membayar ini."

"Bola datang ke Lavezzi untuk gol pertama. Pemain top, striker top - seperti inilah di level ini. Kami punya peluang untuk membuat skor menjadi 2-1 di akhir babak pertama. Kemudian kami mencetak gol bunuh diri dan gol ketiga adalah sebuah lelucon. Itu bukan gol, itu lelucon. Kami menikmati gol ketiga dari Pastore karena itu adalah (situasi antara) Pastore dan kami."

"Sulit bagi kami untuk mencetak banyak gol, terutama ketika pertandingan begitu ketat. Ketika Anda membuat kesalahan dalam bertahan, Anda dalam masalah, itu simpel."

"Kami membuat kesalahan individu di area di mana di sepanjang musim kami bermain bagus dan mereka punya hak untuk melakukan itu."

Mourinho menjelaskan pilihannya memainkan Andre Schurrle di depan
"Saya tidak senang dengan performa para striker saya jadi saya harus mencoba hal-hal baru. Dengan Andre, setidaknya saya tahu kami punya satu lagi pemain untuk menguasai bola dan bekerja sama dengan pemain lain. Meski tidak berbahaya karena ia bukan seorang striker, ia bisa bekerja sama dan tim bisa mengontrol bolan seperti yang kami lakukan."

"Sepak ola bukan hanya soal itu. Sepak bola juga soal mencetak gol, memiliki bola di belakang lini belakang dan memiliki striker sejati."

Manajer kami menatap leg kedua minggu depan
"Kami belum tereliminasi. Kami akan berusaha membalikkannya. Kami tak terbebani apa-apa lagi. Kami harus bermain dengan berpikir bahwa ini masih mungkin. Sejujurnya saya juga berpikir Paris tak akan berpikir bahwa ini sudah selesai. Mereka akan merasa dalam posisi bagus tetapi mereka tahu ini belum berakhir."

"Kami tertinggal 3-1 jadi apa yang bisa menjadi pendekatan kami? Mempertahankan 3-1?! Ini adalah pendekatan yang mudah. Pendekatan yang sulit adalah ketika kami imbang 1-1 dengan Galatasaray dan ketika kami bermain di kandang. Kami bisa menyerang dan berusaha mengontrol pertandingan atau bermain defensif."

"Ketika Anda tertinggal 3-1, tidak ada pendekata. Anda harus berusaha menang 2-0, 3-1, 4-1. Tidak ada pendekatan lainnya."


Demikianlah Artikel Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban

Sekian Artikel Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Komentar Pasca Pertandingan: Tidak Ada Beban dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/04/komentar-pasca-pertandingan-tidak-ada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,