Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah

Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah

lihat juga


Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah

Artikel Chelsea,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah 
Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah
Komentar : 07:22 2 Rabu, April 2014
Cesar Azpilicueta ingin membuat dua peryaan minggu ini setelah menjadi ayah untuk pertama kalinya pada hari Senin kemarin.

Full-back berusia 24 tahun ini berada di Perancis untuk membantu Chelsea membuat start yang bagus di perempat final Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain, dan ia ambil bagian dalam konferensi pers pra-pertandingan di Parc des Princes.

Namun, sebelum pemain asal Spanyol ini berbicara, Jose Mourinho yang berada di sebelahnya memberikan berita mengenai kelahiran anaknya.

"Seorang anak perempuan yang bernama Martina," aku Azpilicueta.

"Kemarin adalah hari yang indah buat saya, tetapi sekarang karena saya tahu keduanya baik-baik saja, saya datang ke sini dengan kepala yang tenang untuk berlatih hari ini dan bermain besok, kembali dengan hasil bagus dan semua orang akan gembira."

Apa yang tidak akan ada di dalam pikiran Azpilicueta adalah ia kembali bermain menghadapi PSG sebagai mantan pemain rival besar mereka, Marseiller, seperti yang dilakukan Didier Drogba di tahun 2004 di babak grup Liga Champions, di mana ia mencetak dua gol saat Chelsea menang 3-0 di stadion yang sama.

"Masa lalu adalah masa lalu dan meski ada rivalitas yang kuan antara kedua klub, sekarang saya adalah seorang pemain Chelsea dan target kami adalah lolos ke semi final," kata Azpilicueta.

"PSG adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki striker-striker yang sangat bagus."

"Saya sudah menghadapi striker-striker yang sangat bagus tetapi saya tahu Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu yang terbesar dan terbaik di dunia dan ini adalah referensi bagi tim."

"Mereka juga memiliki gelandang dan bek-bek yang sangat bagus, mereka memiliki tim yang sangat komplet, tetapi kami akan berusaha yang terbaik."


Demikianlah Artikel Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah

Sekian Artikel Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Azpilicueta: Menargetkan Lebih Jauh Sebagai Seorang Ayah dan artikel ini url permalinknya adalah https://trajumas11.blogspot.com/2014/04/azpilicueta-menargetkan-lebih-jauh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,